[UPDATE] Mobile Game Papa Bravo Siap Masuk Tahap Open Beta Test

0
504

[UPDATE 07/04/16] Pihak Neo Bazar baru saja mengumumkan bahwa jadwal Open Beta Test (OBT) dari game Papa Bravo yang dijadwalkan pada tanggal 7 April diundur. Berikut adalah keterangan resmi dari pihak Neo Bazar:

Masa Open Beta Test [OBT] Game Papa Bravo yang awalnya akan dilaksanakan pada tanggal 7 April 2016 sementara ini akan diundur. Dengan antusiasme pemain yang begitu tinggi, NZIN Corp. melakukan persiapan agar pada saat OBT nantinya Game Papa Bravo akan lebih stabil.

Terima kasih kepada para pemain yang telah mendownload Game Papa Bravo selama masa testing sehingga menjadikan Game ini No. 1 di Trending dan No. 10 di Top New Free pada Google Play Store.

Pemain masih dapat melakukan Pre-Registration DISINI agar bisa mendapatkan 1.000 Diamond dan 10.000 Gold pada saat Game memasuki masa OBT.

Pantau terus Fanpage Papa Bravo untuk mendapatkan informasi terbaru. Dan download Game Papa Bravo di Google Play sekarang juga!

[ARTIKEL AWAL]

Bagi gamers yang telah setia menanti kehadiran Papa Bravo di perangkat Android kalian, ada kabar gembira bahwa NZIN Corp. secara resmi mengumumkan masa Open Beta Test (OBT) yang akan dimulai pada tanggal 7 – 12 April 2016 Pukul 17.00 Wib.

Papa Bravo telah tersedia untuk perangkat Android dan bisa diunduh langsung secara gratis melalui Google Play Store.

Pada masa OBT semua pemain sudah memasuki masa real server dimana pemain bisa langsung berinteraksi dengan pemain lain dan dapat melakukan pembelian item didalam game. Semua karakter dan senjata yang telah pemain miliki selama masa OBT tidak akan dihapus, jadi pemain dapat melanjutkan permainan tanpa mengulang lagi dari awal.

Papa Bravo merupakan Online Mobile Shooting Game yang kaya akan fitur – fitur unik diantaranya Story Mode, Real Time PvP Mode, Challenge Mode, Dynamic Quest System dan Unique Squad System. Selain itu Papa Bravo juga memiliki kualitas grafik dan suara yang jernih sehingga pada saat bermain pemain akan merasakan sensasi perang sesungguhnya.

Fitur yang terdapat dalam game Papa Bravo antara lain :

Story Mode

Berbeda dengan shooting game lainnya, Papa Bravo menawarkan Story Mode dengan kisah yang mendalam. Terdapat banyak skenario di dalam Story Mode, dengan tantangan yang berbeda pada setiap misi yang dihadapi.

Real Time PvP Mode

Fitur ini memungkinkan setiap pemain Papa Bravo untuk bertempur secara real-time dengan pemain lain. Terdapat 2 sistem PvP dalam Papa Bravo yaitu Lobby System dan Auto Match Making yang keduanya dilakukan secara real-time.

Challenge Mode

Merupakan fitur Papa Bravo yang disediakan khusus bagi pemain yang mencari tantangan dengan tingkat kesulitan tertinggi. Dalam mode ini, tingkat kesulitan akan meningkat seiring dengan bertambahnya level.

Dynamic Quest System

Papa Bravo menawarkan sistem misi yang dinamis dan memberikan tantangan berbeda kepada setiap pemain. Quest System dalam Papa Bravo dibagi dalam tiga tipe yaitu Event Quest, Daily Quest dan Normal Quest. Tidak hanya sampai di situ, terdapat juga Award & Honor System.

Unique Squad System

Setiap pemain Papa Bravo akan mendapatkan peran sebagai Squad Leader dan memiliki kontrol penuh terhadap 3 anggota squad lainnya. Setiap squad akan dikontrol oleh A.I yang bergerak secara otomatis untuk membantu pemain dalam pertempuran.

Selain 5 fitur unggulan Papa Bravo juga memiliki 4 Level Graphic Enhancement System, hal ini memungkinkan pengguna Smartphone Android dengan spesifikasi rendah untuk tetap merasakan pengalaman bermain Papa Bravo yang maksimal.

Meramaikan OBT, sudah pasti Papa Bravo telah mempersiapkan ragam event seru yang dapat para gamer ikuti. Informasi lebih detail klik Fanpage Papa Bravo.