Mihoyo Umumkan Banner Hu Tao di Genshin Impact

0
447

Mihoyo telah mengumumkan kehadiran Hu Tao di character event banner mendatang. Ia bisa mulai digacha dari tanggal 2 Maret s/d 16 Maret. Hu Tao sendiri adalah karakter bintang 5. Ia akan ditemani oleh Xiang Ling, Xingqiu, dan Chong Yun yang semuanya adalah karakter bintang 4.

Skill yang dimiliki Hu Tao adalah Secret Spear of Wangsheng yang merupakan normal attack. Guide to Afterlife adalah skill kedua Hu Tao yang bisa meninggkatkan damage serangan dengan mengorbankan HP. Skill ultimate Hu Tao adalah Spirit Soother yang merupakan skill AOE dengan elemen pyro. Detailnya bisa kamu lihat di sini.

Hu Tao nantinya juga akan mendapat story quest sendiri berjudul Chapter Papilio Charontis. Syarat untuk memainkan story quest Hu Tao adalah Adventure Rank 40 dan sudah menyelesaikan Archon Quest Chapter I: Act II Farewell, Archaic Lord.

Event Vishaps and Where to Find Them juga akan dilangsungkan di Genshin Impact. Event ini akan diberikan oleh Adventure Guild dan dimulai dari tanggal 5 Maret s/d 12 Maret. Hadiah yang akan diberikan adalah primogem, mora, hero’s wit, dan mystic enhancement ore.

Sekedar informasi, Genshin Impact juga kedatangan lini senjata baru yang bisa digacha melalui weapon event banner. Salah satunya adalah Staff of Homa yang merupakan senjata milik Hu Tao.