Mihoyo Janji Bakal Libatkan Keqing di Update Selanjutnya

0
317

Keqing, karakter bintang 5 Genshin Impact yang terkenal karena kemiripannya dengan Vergil akan mendapat porsi peran lebih besar di update selanjutnya. Informasi ini diungkap oleh Mihoyo di blog Developer Discussion terbaru.

Rencananya Keqing akan terlibat dalam event yang dinamakan Moonchase Festival. Developer menjanjikan bahwa kemunculan Keqing akan dilengkapi oleh story quest yang menarik. Namun developer tidak membicarakan kapan update yang berisi Moonchase Festival ini digulirkan.

Selain membicarakan Keqing, developer juga membicarakan rencana rerun untuk event Treasure-Seeking Seelie. Pemain Genshin Impact yang belum mendapatkan Treasure-Seeking Seelie akan mendapat kesempatan kembali untuk memperolehnya. Buat kamu yang belum tahu, event Treasure-Seeking Seelie berhadiah pet Seelie dengan tiga varian warna yang berbeda.

Saat ini Genshin Impact sedang diramaikan oleh update 1.5 Beneath the Light of Jadeite. Salah satu highlight dari update tersebut adalah membangun rumah. Apakah kamu sudah menocbanya?