Gambar: Kotaku

Michael Condrey dan Glen Schofield merupakan dua orang pendiri studio pengembang Sledgehammer yang telah menghasilkan sejumlah seri Call of Duty yang populer di kalangan gamers.

Namun beberapa waktu lalu keduanya meninggalkan studio tersebut dan secara otomatis berarti juga ikut mengundurkan diri dari Activision. Glen Schofield sampai saat ini masih belum diketahui apa yang dia akan lakukan pasca resign. Sedangkan Michael Condrey sudah terungkap bahwa dirinya resmi bergabung dengan penerbit 2K Games.

“Game hebat tercipta dari hasrat tim yang didorong oleh pengejaran kualitas dan pemberdayaan model studio independen. Studio 2K memiliki otonomi kreatif dan teknis, didukung oleh infrastruktur dukungan kelas dunia dan yang menawarkan resep sempurna yang akan memimpin generasi gaming berikutnya bagi penggemar di mana saja, ” kata Condrey sebagaimana dilansir oleh Game Informer.

Bersama 2K, saat ini dia tengah menggarap sebuah proyek baru yang masih dirahasiakan judulnya. Untuk diketahui, 2K Games merupakan anak perusahaan dari Take-Two Interactive yang selama ini dikenal sebagai penerbit sejumlah game populer seperti seri Civilization, seri NBA K2, dan seri WWE 2K.