Meski Berantakan, Cyberpunk 2077 Berhasil Terjual Sebanyak 13 Juta Kopi

0
423

Bermasalah tapi laku keras. Inilah yang disampaikan oleh CD Projekt Red melalui pengumuman terbarunya. CD Projekt Red mengklaim bahwa game tersebut sudah terjual sebanyak 13 juta kopi per tanggal 20 Desember kemarin. Angka tersebut diperoleh dari hasil penjualan di seluruh platform baik versi digital maupun fisik.

Meski gamenya laku keras, CD Projekt Red masih harus berhadapan dengan beragam masalah yang dialami oleh Cyberpunk 2077. Mereka harus melakukan negoisasi ulang dengan Sony karena penarikan game tersebut dari PlayStation Store. Belum lagi ancaman hukum yang diajukan oleh salah satu investornya sendiri.

Dilansir dari VGC, Firma Hukum asal New York Wolf Haldenstein Adler Freeman & Herz LLP sedang menelusuri kasus penipuan yang dilakukan oleh CD Projekt Red. Menurut firm hukum ini, CD Projekt Red diduga telah menyesatkan investor dan publik dengan memberikan informasi yang tidak sesuai.

Untuk masalah bug, CD Projek Red telah merilis patch baru yang berisi perbaikan untuk Cyberpunk 2077. Melalui update ini gamer PC tidak perlu khawatir save file mereka rusak jika ukurannya lebih dari 8 mb. Selain itu  patch baru ini juga memperbaiki masalah crash yang sering terjadi di versi konsol.