Gambar: Respawn Official

Setelah sebelumnya dikabarkan berhasil meraih user pemain hanya dalam waktu 8 jam, Apex Legends saat ini dikabarkan telah dimainkan oleh 25 juta orang di seluruh dunia. Ini berarti mereka hanya membutuhkan waktu satu minggu setelah peluncuran. Sebuah pencapaian yang terbilang fantastis.

What a week! Sejak kami meluncurkan Apex Legends minggu lalu pada hari Senin, kami telah melihat terbentuknya komunitas Apex Legends yang bersemangat, berkembang, dan penuh dengan feedback dan gagasan hebat,” kata CEO Respawn VInce Zampella.

Zampella juga mengumumkan beberapa event baru untuk Apex Legends, diantaranya adalah Apex Legends Challenge. Disponsori oleh Twitch, adalah acara streaming game selama 48 jam non-stop. Acara akan berlangsung pada 12 Februari dan 19 Februari.

Selain itu, Apex Legends akan menggelar event Hari Valentine di mana para pemain bisa mendapatkan loot bertema kasih sayang. Dan beberapa bulan ke depan Zampella juga menjanjikan ada hadir beberapa karakter, senjata dan map baru.

Selain Apex Legends, Respawn sedang mengerjakan sebuah game yang masih memiliki latar belakang dunia Titanfall dan menurut EA akan dirilis akhir tahun ini. Apakah ini merupakan Titanfall 3? Kita tunggu saja!