Mega Bazaar 2015 Resmi Digelar

Mega Bazaar 2015 Resmi Digelar

Mengawali tahun 2015 ini, Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran TI pertamanya yaitu Mega Bazaar 2015 yang memiliki sejarah sukses panjang sebagai salah satu Pameran Teknologi Informasi (TI) terbesar awal tahun akan hadir dalam sebuah kemasan baru yang lebih fresh. Pameran Mega Bazaar 2015 juga akan diselanggarakan bersamaan dengan FOCUS 2015 Jakarta Photo & Digital Imaging. Pameran yang didukung oleh Bank Mega ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) selama 5 hari berturut-turut mulai tanggal 4-8 Maret 2015.

Selain di Jakarta, Mega Bazaar 2015 kali ini juga akan diselenggarakan di 2 kota lainnya yakni di Makassar (Celebes Convention Center) pada tanggal 4-8 Maret 2915 dan akan berakhir di Yogyakarta (Jogja Expo Center) 7-11 Maret 2015.

Mega Bazaar 2015 Resmi Digelar

Mega Bazaar 2015 Resmi Digelar

“Tahun ini, Mega Bazaar mengangkat tema “Technology & Entertainment” untuk menggambarkan peran teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dewasa ini berkembang sangat pesat dan memiliki posisi penting dalam kehidupan sehari-hari bagi setiap orang di seluruh pelosok dunia. Perkembangan teknologi semakin mempermudah kehidupan kita, baik untuk tujuan komunikasi, bisnis serta hiburan. Di ajang Mega Bazaar ini, para pengunjung akan disuguhkan ragam perkembangan teknologi dari berbagai produsen serta hiburan yang dewasa ini semakin inovatif seiring perkembangan teknologi,” ujar Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo.

Ichwan menjelaskan bahwa Mega Bazaar merupakan pameran TI terbesar yang digagas dan diselenggarakan sendiri oleh Dyandra Promosindo. Pameran ini pertama kali dilaksanakan di Jakarta tahun 1994 dengan nama Mega Bazaar Computer (MBC). Tahun lalu Mega Bazaar Computer berubah nama menjadi Mega Bazaar Consumer Show (MBCS). Dan tahun ini, pameran ini kembali bertransformasi menjadi Mega Bazaar, karena ternyata masyarakat lebih familiar untuk menyebut brand pameran ini sebagai Mega Bazaar.

Mega Bazaar 2015 Resmi Digelar
Mega Bazaar 2015 Resmi Digelar
Mega Bazaar 2015 Resmi Digelar

Ernst K. Remboen, Presiden Direktur Dyandra Promosindo juga menambahkan bahwa pameran Mega Bazaar turut mendukung perkembangan TI di Indonesia, khususnya dalam mempromosikan teknologi terbaru yang sedang hangat, produk-produk terbaru dari produsen, serta program promosi bagi konsumen.“ Semakin komsumtifnya masyarakt terhadap produk gadget turut didorong oleh peningkatan pendapatan kelas menengah di Indonesia dan semakin murahnya harga produk gadget. Tak heran jika kehidupan masyarakat dewasa ini tak pernah lepas dari berbagai produk gadget untuk mendukung gaya hidup digital mereka,” imbuh Ernst.

Ragam Acara Mega Bazaar

Untuk memberikan kepuasan para pengunjung Mega Bazaar tahun ini, Dyandra kembali menghadirkan ragam hiburan serta acara, mulai dari Morning Sale, Monster Sale Powerbank, Gadget Monster Bid, Couple Monster Sale, Doorprizes, Grand Prize, dan masih banyak lagi. Dengan tiket seharga Rp 15.000, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas di pameran ini, seperti free wi-fi, official taxi, public ATM, business center dan food court.

Serta, bagi gamers yang ingin menyalurkan hobinya dalam sebuah turnamen game, di Mega Bazaar 2015 ini terdapat booth dari salah satu publisher game terbesar di Indonesia yaitu Kreon. Di event ini, Kreon membawa game andalan mereka yaitu Dragon Nest dan Tales Hero. Juga, kompetisi  DotA 2 juga akan digelar pada ajang pameran tahun ini.