Mau Mengenal Sejarah Negeri China Lewat Game? Mainkan Saja Gangho Online Dari Gemscool

Bulan Mei 2017 ini salah satu perusahaan publisher Game terbesar di Indonesia “Gemscool” akan meluncurkan Game MMORPG terbaru dengan nama Gangho Online. Gangho Online sendiri adalah Classic 3D MMORPG Click & Point System berdasarkan seni bela diri China & peperangan antar wilayah di Cina Kuno, diangkat dari novel laris dari Korea dengan nama Mo Xiang. Game ini menjadi salah satu game terlaris beberapa negara di Asia Tenggara. Bermodal kesuksesan yang diraih oleh pendahulunya Gemscool yakin pemain di Indonesia akan menyukai juga game ini.

Mengenal Bela Diri China dari 6 Jenis Fighting Stylenya

Game ini fokus kepada Martial Arts dan Kung Fu, Memungkinkan setiap karakter untuk memilih 6 jenis Fighting Style yaitu : Sword (Menggunakan Pedang dua tangan untuk bertarung), Fist (Menggunakan Cakar untuk bertarung), Blade (menggunakan pedang satu tangan untuk bertarung), Spear (Menggunakan tombak untuk bertarung), Bow (Menggunakan Busur dan Panah untuk bertarung),  Hidden Weapon (Menggunakan senjata rahasia untuk bertarung)

Selain itu player GangHo dapat menikmati 75 Map berbeda yang nyata dengan Kota-kota besar di China, seperti : Dun Hwang, Chang An, Kai Feng, Beijing, Shu Zhou, Shao Lin Temple, Chin Shi huang, Hang Zhou, Tai Shan, The Great Wall, Hwang Her and masih banyak lagi. Oleh karena itu pemain dapat menikmati fantasi kota-kota besar China didalam game ini.

Mengenal Sejarah China Lewat Gangho Online

Cerita GangHo merupakan adaptasi dari kisah tentang bangkitnya kekuatan dari dua kubu yang saling berlawanan. Dua kubu Martial Arts yang hidup dengan saling mencintai dan saling menebar kebencian untuk menjatuhkan satu dengan yang lainnya. Semuanya berjuang untuk dapat bertahan dan dapat mencapai satu tujuan yang sama yaitu menjadi satu kubu terbaik yang tersisa di dunia. Tidak ada yang tahu dengan pasti diantara kedua kubu tersebut mana yang harus kamu pilih.

Dengan latar belakang cerita tradisional Tiongkok yang mengungkap tentang sejarah situs kuno memberi pengalaman bermain MMORPG yang berbeda untuk pemain di Indonesia !

Memanjakan pemain dengan fitur Auto Hunting dan PK Sistem

Auto Hunting System : Bagi player yang suka sekali bermain MMORPG tanpa menghabiskan banyak waktu untuk leveling, bosan ataupun malas bermain terlalu lama di depan monitor, Game ini sangat cocok karena memiliki fitur Auto Hunting, Fitur Auto Hunting ini akan memudahkan para player untuk leveling secara otomatis.

Arena Point System (Guild Turnamen) : Pemain game online di Indonesia senang sekali berkompetisi dengan pemain lain, gangho menghadirkan fitur Guild Turnament, system point dalam pertandingan guild tournament sangatlah unik, Karena pemain yang membunuh pemain lain yang memiliki point besar maka pointnya secara otomatis akan berpindah ke pemain yang berhasil membunuh, dalam hal ini kerjasama tim menjadi hal yang utama untuk dapat memenangkan pertandingan.

Player Kill System(PK) : Setiap pemain akan mulai menjelajahi kota dan peta dengan starting point berada di kota Luo Yang, setiap pemain yang berada di luar kota akan akan dapat melakukan PVP ataupun Player Kill, setelah melakukan PK pemain akan mendapatkan tanda merah di nama mereka, tanda merah tersebut akan membuat pemain tidak dapat masuk kembali kedalam kota dan player lain dapat membunuh player yang memiliki tanda merah diatas kepalanya.

Guild PK Rank : Akumulasi point PK dari masing-masing pemain yang berada dalam satu guild akan menjadikan Guild dengan point tertinggi akan menjadi Guild yang paling ditakuti di dalam Server tersebut.

Client Oke, Grafis Kece, Mainpun Pede

Dengan Client Size yang hanya 550MB tidak akan membuat pemain harus menghabiskan banyak waktu dan kuota untuk mendownload Client gamenya, selain itu spesifikasi komputer minimum yang tidak memakan memory terlalu besar dan juga penggunaan prosesos yang hanya Pentium 4 dimana komputer dengan spesifikasi minim pun dapat memainkan game ini membuat pemain tidak harus meng-upgrade komputer mereka untuk dapat memainkan game ini. Meskipun dengan spesifikasi computer minim tetapi grafis yang dihadirkan oleh game ini tidak kalah dengan dengan game-game yang memiliki spesifikasi maksimum computer saat ini.

“Dengan Client yang kecil hanya 550 MB, spesifikasi computer yang minim, dan grafis yang bagus, akan membuat pemain PEDE memainkan Gangho Online, selain itu Fitur-fitur yang kami berikan akan sangat memudahkan para pemain untuk memainkan gangho online. Kami optimis akan banyak Pemain yang senang dengan Game yang kami release ini” Ujar Andaru selaku Marketing PT Kreon Indonesia yang menjadi penanggung jawab untuk game Gangho Online