Mau Main Red Dead Redemption di Xbox One? Begini Caranya

Halo gamers, kita semua tau kalau Microsoft akan menghadirkan fitur backward compatibility di Xbox One. Nah, Red Dead Redemption adalah salah satu dari sekian banyak games Xbox 360 yang paling dimimati untuk dapat dimainkan oleh gamers di konsol next-gen Microsoft. Kabar baiknya, sekarang kalian sudah dapat memainkan Red Dead Redemption di Xbox One namun dengan sedikit trik.

Cara yg pertama adalah kalian harus atau sudah pernah membeli game Red Dead Redemption versi digital di Xbox Live Marketplace, karena sangat disayangkan game versi fisik (DVD) belum bisa dimainkan di mesin Xbox One.

Cara yg kedua (jika kalian belum pernah membeli game versi digital), kalian harus mem-follow teman di Xbox Live yang sudah memiliki atau pernah memainkan game Red Dead Redemption. Lihat history game teman kalian, ikuti alurnya hingga berhasil masuk halaman Red Dead Redemption di Xbox Live Marketplace, beli game-nya kemudian install.

Nah itu dia dua cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa memainkan Red Dead Redemption di Xbox One. Semoga saja dalam waktu dekat perwakilan dari pihak Microsoft (Xbox) atau Take-Two mau membeberkan cara yang lebih mudah misalnya dengan menggunakan DVD untuk dapat memainkan game di Xbox One.