Netmarble Corp. hari ini merayakan ulang tahun ke-4 game aksi superhero RPG untuk perangkat mobile andalannya, MARVEL Future Fight, bersama 100 juta penggemar di seluruh dunia. Untuk memeriahkan hari yang spesial ini, Netmarble menghadirkan berbagai event in-game dan membagikan sebuah infografik berisi fakta-fakta menarik.

MARVEL Future Fight rilis pada April 2015 dan terus meraih kesuksesan dalam waktu yang panjang berkat update bulanan yang konsisten, seperti menghadirkan Hero dan konten-konten baru yang menarik. Game ini telah mencapai 100 juta unduhan di tahun ke-4 setelah perilisannya.

Menurut infografik, total 187 Hero dan 203 Uniform MARVEL telah hadir di dalam game MARVEL Future Fight hingga saat ini. Selain itu, sebanyak 1 milyar Hero telah dimiliki oleh para pemain, serta akumulasi waktu bermain dari semua pemain mencapai 40.000 tahun. Di dalam infografik tersebut juga terdapat rekor jumlah World Boss Thanos dikalahkan dan rekor Throne Shadowland yang telah dimenangkan.

Berbagai event telah hadir untuk merayakan ulang tahun ke-4 MARVEL Future Fight, termasuk Event Hitung Mundur Perayaan Ulang Tahun Ke-4 yang memberikan banyak hadiah spesial setiap harinya. Pemain juga dapat meraih Selector: Tier-2 Character pada hari terakhir event tersebut.

Tersedia pula Event Check-in 8 Minggu Perayaan Ulang Tahun Ke-4 yang dimulai pada 30 April 2019. Pemain dapat memperoleh berbagai 6-star hero seperti Black Widow, Hulk, dan Iron Man melalui 6-star Mega Rank Up Ticket yang didapat dari event tersebut. Tidak hanya itu, Event Quest Spesial Avengers telah diselenggarakan dan pemain berkesempatan meraih hingga Tier-2 Mega Advancement Ticket jika berpartisipasi setiap hari.