Logitech G Aurora Collections Resmi Tersedia di Indonesia

Setelah dirilis secara global pada akhir Juli 2022 lalu, gaming gear stylish yang ditujukan untuk para generasi muda ini akhirnya resmi tersedia di Indonesia mulai hari ini. Logitech G Aurora Collection sudah bisa Anda dapatkan di seluruh toko gaming kesayangan Anda. Koleksi gaming gear terbaru ini terdiri dari G735 Wireless Gaming Headset, G715 Wireless Gaming Keyboard, G713 Gaming Keyboard, dan G705 Wireless Gaming Mouse. Seluruh koleksi ini dirancang agar para gamer mendapatkan desain stylish, kenyamanan penggunaan terbaik dalam waktu yang lama, serta pengalaman custom gear gaming yang menyenangkan.

Aurora Collection memiliki bentuk desain yang estetik dan memungkinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi melalui bermacam aksesori dan pilihan warna khusus. Koleksi ini juga secara lengkap dan sempurna menghadirkan teknologi canggih milik Logitech G seperti LIGHTSPEEDTM – teknologi nirkabel berkinerja tinggi tanpa delay, teknologi mikrofon Blue VO!CE pada headset, serta LIGHTSYNC RGB yang ditingkatkan – berbeda dari gaming gear Logitech G lainnya.

“Kami menyadari bahwa generasi muda di Indonesia yang bermain game saat ini membutuhkan sebuah gaming gear untuk bersenang-senang, tetapi tetap berpusat pada kenyamanan, kemudahan, serta keceriaan. Pada titik tersebutlah kami membawa Logitech G Aurora Collection untuk para gamers di Indonesia,” ujar Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia. “Setelah menunggu kurang lebih satu bulan sejak perilisan global, kami sangat senang mengumumkan bahwa Logitech G Aurora Collection sudah resmi tersedia di Indonesia per hari ini,” lanjutnya.

Aurora Collection sendiri terdiri dari G735 Wireless Gaming Headset yang menghadirkan warna White Mist, didukung dengan berbagai fitur menarik seperti LIGHTSYNC RGB yang halus, Blue VO!CE dengan berbagai equalizer pengatur suara serta efek pengubah suara dan memiliki kemampuan untuk menyimpan pengaturan audio via G HUB secara langsung di headset. Sangat cocok untuk ukuran kepala yang lebih kecil, memiliki daya tahan baterai hingga 56+jam (tanpa RGB), dan bebas tanpa kabel melalui teknologi LIGHTSPEED dan konektivitas Bluetooth®.

Selain headset, dalam koleksi ini juga hadir dua keyboard gaming terbaru yaitu G715 dan G713 Mechanical Gaming Keyboard. G715 adalah versi nirkabel, sedangkan G713 adalah versi berkabel. Keduanya hadir dalam bentuk tenkeyless, switch GX Mechanical yang memberikan kinerja canggih dengan nuansa klasik – tersedia dalam varian switch tactile dan linear, ketinggian yang dapat disesuaikan, baterai tahan lama hingga 25 jam, serta konektivitas LIGHTSPEED andal atau Bluetooth® untuk seri G715. Dalam paket penjualan, kedua keyboard ini sudah mendapatkan palm rest dengan bentuk unik dan bahan yang lembut.

Terakhir, ada G705 Wireless Gaming Mouse yang dibuat khusus untuk tangan yang lebih kecil. Memiliki kontur yang sesuai dengan bentuk tangan, memiliki bobot yang ringan – hanya 85 gram -, serta hadir dalam teknologi gaming canggih – seperti teknologi LIGHTSPEED nirkabel ultra responsif, konektivitas Bluetooth®, sensor gaming-grade dengan jaminan kualitas dari Logitech G, hingga tombol DPI-cycling yang mudah dijangkau – semua bisa Anda sesuaikan lewat software Logitech G HUB.

Buat Aurora Collection Anda selangkah lebih maju dengan delapan aksesori baru termasuk sentuhan unik seperti sandaran tangan berbentuk awan, cable charm, dan tas jinjing – untuk headset – berbentuk hati. Juga tersedia aksesori lainnya seperti bantalan telinga dan boom mic, pelat atas keyboard G713 dan G715, keycap puller and brush, dan mousepad bagi para gamer untuk menyesuaikan gaya bermain mereka. Aksesoris untuk Aurora Collection hanya tersedia di LogitechG.com.

Seperti semua produk gaming kami, seluruh Aurora Collection bersertifikat netral karbon, yang berarti bahwa kami membiayai penyeimbangan karbon bersertifikat dan berkualitas tinggi untuk mengurangi dampak karbon produk hingga nol. Produk ini juga mencakup bahan daur ulang pasca konsumen – , dan kemasan kertas berasal dari hutan bersertifikasi FSCTM. Dengan memilih produk ini, Anda melakukan bagian Anda untuk membantu mendukung pengelolaan hutan dunia yang bertanggung jawab. Untuk informasi lebih lanjut tentang upaya keberlanjutan kami, silahkan kunjungi situs web kami.

Harga dan Ketersediaan

Semua produk Aurora Collection sudah tersedia di seluruh online marketplace dan toko-toko gaming kesayangan Anda, mulai hari ini. Logitech G735 dijual dengan harga Rp 2.699.000,-. Logitech G715 dan Logitech G713 TKL Gaming Keyboards masing-masing memiliki harga Rp 2.489.000,- dan Rp 2.169.000,-.  Sedangkan Logitech G705 dijual dengan harga Rp 1.319.000,-. Pada periode promo awal perilisan ini, dapatkan juga promo menarik – setiap pembelian headset G735 akan langsung mendapatkan 1 buah headset standee – selama persediaan masih ada. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami, blog kami atau terhubung dengan kami di media sosial serta komunitas gaming.