Awal tahun 2019 menjadi saat yang tepat bagi ASUS untuk kembali menghadirkan inovasi brilian pada Zenbook series terbarunya yakni ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433 dan ZenBook 15 UX533. Ketiga laptop ini terinspirasi untuk mendampingi rutinitas keseharian masyarakat yang terus berpindah-pindah. ZenBook series terbaru dilengkapi oleh bezel ultra-tipis dengan body ringkas dan bobot yang sangat ringan.

Super Tipis dan Elegan

Teknologi NanoEdge Display yang diaplikasikan pada ketiga ZenBook series ini dapat memaksimalkan tampilan layar dan memiliki screen-to-body ratio hingga 92%. Konsep “Zen” yang ada pada laptop ini memiliki ciri khas yakni dengan sentuhan pola seperti bulir air yang jatuh pada air yang tenang.

Varian warna Royal Blue yang mewah dan warna Icicle Silver yang unik dan menarik menjadi warna yang bisa kamu pilih.

Khusus pada ZenBook 13 UX333, terdapat warna eksklusif yakni Burgundy Red nan elegan.

Numpad Virtual nan Canggih

Terdapat fitur eksklusif yang hanya dimiliki oleh ZenBook 13 UUX333 dan ZenBook UX433, yakni dengan hadirnya numpad virtual yang aktif pada touchpad. Numpad yang telah diintegrasikan dengan touchpad ini dapat diaktifkan kapan saja dengan menekan ikon pada ujung touchpad. Saat numpad diaktifkan, lampu LED akan menyala pada touchpad dan bisa digunakan pada aplikasi seperti Microsoft Excel dan kalkulator.

Performa Mumpuni

Kecil-kecil cabe rawit, seri ZenBook terbaru ini juga punya performa mumpuni yang didukung oleh prosesor Intel Core generasi 8 dan GPU NVIDIA GeForce MX150 pada ZenBook 13 dan 14 untuk menghadirkan grafik berkualitas tinggi. Sedangkan pada ZenBook 15 didukung NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q yang lebih cepat.

Pada semua model ZenBook series terbaru kali ini memiliki SSD berkapasitas 512 GB dengan RAM mencapai 16 GB. Meski terlihat ringkih, ZenBook series telah mengantongi sertifikasi Military Grade MIL-STD-810G yang menjadi bukti bahwa laptop ini kokoh dan tahan banting.

Buat kamu yang sudah penasaran akan spesifikasi lengkapnya, berikut adalah spesifikasi lengkapnya: