Setelah meraih gelar juara dunia pada PUBG Mobile Star Challenge di Dubai bulan lalu, RRQ Athena menyelenggarakan acara meet and greet di Warung Upnormal Grogol. Kehebatan tim asal Thailand ini dibuktikan dengan kemenangan 5 kali chicken dinner pada 12 ronde pada turnamen kemarin. Pada acara meet and greet kali ini, seluruh anggota tim RRQ Athena mengajak rekan media dan para fans untuk bertanding melawan satu sama lain.

“Fun match PUBG Mobile” yang diikuti oleh hampir 100 orang pemain ini bertempatkan di map Erangel dalam mode solo. Keseruan dan kekecewaan para fans turut mewarnai suasana match yang kian bertambah intens. Dalam pertandingan, tak disangka dua personel RRQ Athena berhasil ditaklukkan oleh para fans. Setelah pertandingan usai, juara satu dan dua berhasil ditempati oleh dua personel RRQ Athena.

Para pemain yang berhasil merebut juara 15 besar juga mendapat hadiah ekslusif dari RRQ. Sebelumnya dalam sesi acara tanya jawab, banyak para fans yang tak segan untuk menanyakan beragam hal mulai dari arti dari inisial setiap personel RRQ Athena hingga tips dan trik dalam bermain PUBG Mobile. Maka dalam “fun match” yang diadakan tadi, banyak para fans bisa langsung mencoba tips dan trik dan beradu kekuatan melawan satu sama lain. Di pengujung acara, para fans juga diberi kesempatan untuk berfoto bersama anggota RRQ Athena.