Netmarble Corp. hari ini mengumumkan kehadiran konten baru, “Colosseum”, untuk game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution.

Colosseum yang dihadirkan pada update kali ini merupakan turnamen real-time 1 vs 1 untuk menemukan pemain terbaik di server. Untuk berpartisipasi di Colosseum, pemain harus memiliki CP yang cukup dan telah mencapai 2nd Class Transfer. Turnamen pertama dimulai dengan 64 pemain dan pemain yang tidak ikut berpartisipasi dalam battle, bisa menonton battle dan memberi prediksi siapa yang akan menjadi pemenangnya melalui fitur Tonton dan Dukung.

Telah ditambahkan pula Equipment Atribut Humanoid, yang efektif untuk monster tipe Manusia, memberikan lebih banyak damage pada monster atau mengurangi damage yang diterima. Sedangkan, untuk Temporal Rift terbaru dengan monster tipe Manusia akan hadir pada update selanjutnya.

Sistem baru Tukar Enhancement juga turut hadir di update kali ini. Pemain dapa tmenukar level enhancement equipment ke equipment lain, dan Tukar Enhancement hanya tersedia untuk tipe equipment yang sama.

Lineage2 Revolution merayakan update ini dengan menyediakan event Semarak Lucky Spin 2019. Pemain dapat memenangkan Red Diamond dari Spin dan akan diterima dengan jumlah yang sudah terakumulasi.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, kunjungi situs resmi game disini (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di sini (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).