Lewat Lucca Comics & Games 2016 Expo, Informasi Penting Seri Game Final Fantasy Terbaru Terungkap

Di sela-sela acara Lucca Comics & Games 2016 expo yang digelar di Italia kemarin, brand manager seri Final Fantasy Shinji Hashimoto berdiskusi dengan para pengunjung tentang seri game Final Fantasy terbaru dan juga Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue.

Oke masuk mengenai pembahasan Final Fantasy XII: The Zodiac Age,

Tanggal rilis game ini belum ditentukan, namun kami berusaha mengejar ketinggalan agar waktu perilisan bisa bertepatan atau tidak jauh dari perayaan 10th anniversary.

Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue

Tidak akan ada Kingdom Hearts HD 2.9. Nantinya akan ada Kingdom Hearts 0.2: Birth by Sleep – A Fragmentary Passage yang benar-benar baru, game ini tipikal game yang tidak dapat diselesaikan secara cepat, semua tergantung bagaimana gamers memainkannya.

Final Fantasy VII Remake

Saat ini kami sedang bekerja keras mengerjakan pengembangan game ini, kami harap gamers sedikit bersabar. Sempat muncul rumor di Internet yang mengatakan bahwa game ini akan dirilis pada tahun 2017, namun faktanya kami belum pernah mengumumkan apapun terkait jadwal peluncuran game.

Final Fantasy X-3

Terima kasih untuk semua orang, penjualan Final Fantasy X | X-2 HD Remaster sangat baik. Banyak fans yang mengharapkan kehadiran Final Fantasy X-3 juga hadir dalam edisi koleksi sebagai bonus. Saat ini ada dinding yang tidak mampu kami lampaui, karena Kitase dan Nomura tengah “merawat” Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts III. Kami tengah berkonsentrasi pada judul yang sudah kami umumkan. Karena karakter Tidus dan Yuna cukup populer, kami ingin mengapresiasi drama diantara mereka.

Lanjut ke halaman selanjutnya…