Laptop MSI GP66 Leopard Hadir dengan Teknologi Eksklusif dan Promosi Black Friday

Saat ini terdapat banyak laptop gaming di industri teknologi Indonesia dengan spesifikasi hardware yang hampir serupa. Namun, ada beberapa teknologi yang membuat laptop keluaran Micro-Star International (MSI) menjadi lebih menarik dan bertenaga dibandingkan produk produsen laptop lainnya, salah satunya adalah Discrete Graphic Mode. Teknologi eksklusif ini dapat ditemukan di laptop gaming MSI berspesifikasi tinggi yang ditujukan kepada gamer antusias, termasuk laptop MSI GP66 Leopard saat ini termasuk ke dalam promosi Black Friday MSI.

“Kami selalu berusaha menyematkan teknologi mutakhir yang dikemas dengan fitur-fitur inovatif pada setiap laptop yang diluncurkan. Tekad dan orientasi yang besar dalam menghadirkan pengalaman bermain terbaik bagi para gamer memotivasi kami untuk terus membawa teknologi tercanggih kelas dunia ke Indonesia. Salah satunya adalah laptop andalan kami, GP66 Leopard, yang ampuh untuk para gamer lewat berbagai teknologi eksklusif yang dimilikinya,” papar Tanya Fang, MSI Indonesia NB Sales & Marketing Director.

Teknologi eksklusif Discrete Graphics Mode menawarkan efisiensi dan performa menakjubkan ketika bermain game melalui peningkatan performa dari kartu grafis itu sendiri. Bekerja dengan mengerahkan seluruh kekuatan kartu grafis NVIDIA GeForce seri RTX 30 saat menjalankan berbagai game atau aplikasi kelas berat, teknologi yang hanya dapat ditemukan di laptop MSI ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengatasi kemungkinan masalah kompatibilitas software, melampaui batas performa game, serta mengoptimalkan efisiensi penggunaan software.

Performa laptop MSI GP66 Leopard semakin maksimal dengan kekuatan grafis total (TGP) dari GPU NVIDIA GeForce seri RTX 30 yang mampu mencapai hingga 140 Watt. TGP merujuk kepada total daya yang dapat diberikan oleh kartu grafis untuk mengoperasikan suatu aplikasi/game. Tingginya TGP yang dimiliki oleh laptop berspesifikasi gahar ini memberikan kesempatan kepada gamer untuk menguasai arena game dengan lancar, mulus, dan tanpa hambatan.

Hal yang perlu diketahui dari MSI selain laptop gaming-nya yang beperforma tinggi adalah promosinya yang sedang berlangsung, yaitu Black Friday. Selama periode 8-30 November 2021, pembeli laptop MSI GP66 Leopard berprosesor Intel generasi ke-11 akan mendapatkan diskon hingga 2 juta rupiah plus hadiah gratis berupa hoodie dan mouse gaming MSI senilai 1,3 juta rupiah. Kabar baiknya, promosi ini tidak hanya berlaku untuk laptop MSI GP66 Leopard, tetapi juga untuk laptop MSI GS66 Stealth 10UH-252ID. Setiap pembelian laptop tersebut akan mendapatkan diskon hingga 4 juta rupiah. Informasi selengkapnya mengenai promosi ini dapat dilihat di https://msi.gm/blackfriday sementara untuk lokasi pembelian laptop MSI yang berlaku silakan kunjungi http://bit.ly/DealerResmiMSI.