Langkah HoYoverse Mengejar Leaker Terbesar Genshin Impact Ubatcha

Genshin Impact dan leaker bukanlah suatu cerita baru. HoYoverse sudah seringkali “menghajar” leaker yang berani membocorkan informasi dari Genshin Impact. Kali ini HoYoverse mencoba untuk mengejar leaker Genshin Impact terbesar yaitu Ubatcha. Langkah pertama HoYoverse adalah dengan meminta Discord untuk mengungkap identitas dari Ubatcha.

Dilansir dari Torrent Freak, HoYoverse melalui Cognosphere telah mengajukan gugatan DMCA (Digital Millenium Copyright Act) ke pengadilan California dengan tujuan untuk meminta Discord agar menyerahkan data dan identitas pribadi dari leaker Ubatcha. Diketahui jika Ubatcha memiliki saluran komunitas di Discord dengan nama Wangsheng Funeral Parlor dengan jumlah anggota lebih dari 270.000 orang.

Selain itu HoYoverse juga meminta kepada Discord untuk menghapus informasi-informasi yang telah disebar oleh Ubatcha di salurannya. Jika hal tersebut tidak memungkinkan, HoYoverse meminta kepada Discord untuk menutup saluran tersebut.

Gugatan tersebut sudah disetujui. Artinya semua tergantung kepada Discord. Apakah akan mengikuti permintaan tersebut atau mencoba melawannya yang kelihatannya kecil kemungkinan terjadi.

Bagaimanakan ending dari perang HoYoverse melawan leaker Genshin Impact Ubatcha? Mari kita tunggu informasi selanjutnya.