Konami Mendadak Perbarui Trademark Suikoden, Ada Apa?

Konami membuat kejutan jelang acara Tokyo Game Show 2022 yang akan digelar pada bulan September ini. Netizen berhasil menemukan informasi bahwa Konami telah memperbarui trademark dari nama Suikoden. Buat gamer RPG, Suikoden bukanlah hal baru. Justru franchise ini sudah ditunggu kehadirannya setelah lama menghilang.

Dilansir dari Eurogamer, informasi pembaruan trademark Suikoden oleh Konami ramai dibicarakan dalam forum online salah satunya adalah Reset Era. Proses pembaruan sendiri dilakukan pada bulan Juli. Meski cukup jauh jaraknya dengan bulan September, fans percaya bahwa ini merupakan pertanda jika Konami mungkin saja akan mengungkap informasi baru tentang Suikoden di Tokyo Game Show 2022.

Konami sendiri sebelumnya sudah memastikan kehadirannya dalam event Tokyo Game Show 2022. Salah satu game yang akan diungkap dalam event tersebut adalah “franchise yang disukai dan disayangi oleh fansnya di seluruh dunia”. Tidak hanya itu, Konami juga akan menghadirkan pengisi suara Yuji Kaji yang dulu pernah meminjamkan suaranya untuk game Suikoden Tierkries. Ini semakin menguatkan bahwa kemungkinan besar game yang dimaksud oleh Konami memang betul adalah Suikoden.

Bagaimana menurut kamu?