Kolaborasi PowerWash Simulator dengan Tomb Raider Diumumkan

Game besutan developer Futurlab dan Square Enix, PowerWash Simulator akan mendapatkan kolaborasi dengan game Tomb Raider. DLC ini tidak berbayar alias gratis dan akan tersedia mulai tanggal 31 Januari 2023.

Dalam DLC ini kalian akan mendapatkan kesempatan untuk membersihkan rumah raksasa milik Lara Croft. Desain dari rumah ini akan mengikuti desain asli dari game Tomb Raider. Akan ada halaman yang luas sedangkan ruangan dalam rumah dihias oleh patung dinosaurus raksasa serta museum pribadi berisi barang-barang antik.

Selain pengumuman soal kolaborasi dengan Tomb Raider, Square Enix juga mengumumkan PowerWash Simulator akan hadir di platform PS5, PS4, dan Nintendo Switch. Tanggal rilisnya sama dengan tanggal perilisan DLC Tomb Raider yaitu 31 Januari 2023. Saat ini PowerWash Simulator hanya tersedia di Xbox Series, Xbox One, dan PC.

Buat kalian yang belum tahu, PowerWash Simulator adalah game bergenre simulasi dimana pemain akan menjadi pembersih. Alat yang digunakan adalah semprotan air bertenaga jet yang bisa menghilangkan kotoran apapun.