Kojima Productions Bakal Rambah Industri Musik, TV, dan Film

Studio Kojima Productions dipastikan bakal bertambah besar kedepannya. Developer game Death Stranding ini bakal memperluas divisinya dengan merambah musik, TV, dan film. Divisi baru Kojima Productions ini akan berdiri di Los Angeles, California.

Dilansir dari Gamesindustry.biz, Riley Russell yang merupakan perwakilan dari divisi baru Kojima Productions menjelaskan misinya. Divisi ini nantinya bertugas untuk memperluas cakupan dari IP yang dimiliki oleh Kojima Productions. Selain itu mereka juga akan bekerjasama dengan para profesional lain yang bergerak dalam industri musik, TV, film, dan juga industri game sendiri. Kelihatannya divisi ini merupakan hasil realisasi dari keinginan Hideo Kojima yang memang bercita-cita ingin menjadi producer film.

Death Stranding, game besutan Kojima Productions bisa dibilang game yang menyerupai film. Game ini menampilkan para bintang Hollywood sebagai karakter. Cutscene yang ditampilkan juga bisa dianggap sekelas dengan film. Karena sudah memiliki divisi film, bukan tidak mungkin untuk game selanjutnya nanti Hideo Kojima akan betul-betul mengintegrasikan antara game dengan film.