Console Wars: Sega, Nintendo and the Battle that Defined a Generation, sebuah novel yang ditulis oleh oleh Blake J. Harris dikabarkan akan diangkat menjadi sebuah serial televisi.

Novel tersebut mengangkat kisah drama persaingan yang terjadi antara SEGA dan Nintendo pada tahun 1990-an, termasuk cerita seru bagaimana dua perusahaan yang pernah menguasai industri video games tersebut beradu strategi memenangkan produk konsolnya di berbagai negara.

Tak hanya itu, ada juga plot yang mengisahkan konflik internal antara manajemen SEGA cabang Jepang dan cabang Amerika Serikat.

Kendati penulis tidak menyebutkan apakah cerita ini diangkat dari kisah nyata atau tidak, namun kisah ini menggunakan sumber wawancara dengan berbagai orang-orang terkenal yang pernah terlibat untuk merangkai plotnya.

Serial TV tersebut nantinya akan diperkuat oleh Jordan Vogt-Roberts (Kong: Skull Island) sebagai direktor, Mike Rosolio (American Vandal, Sean Saves the World) sebagai penulis cerita, serta Evan Goldberg dan James Weaver produser eksekutif. Kendati begitu belum ada pengumumam resmi kapan acara ini akan tayang secara perdana.