Kingdom Under Fire 2 Versi PC Meluncur ke Barat, Bagaimana dengan Asia?

0
80

Publisher Gameforge telah mengumumkan bakal merilis versi PC game Kingdom Under Fire 2 di wilayah barat tahun ini. Game MMORPG ini nantinya akan rilis untuk Amerika Utara dan Eropa. Tidak ada keterangan apakah game ini nantinya juga tersedia bagi gamer di luar wilayah tersebut.

Kingdom Under Fire 2 merupakan game ambisius yang dikerjakan oleh developer asal Korea, Blueside. Game ini memadukan genre MMORPG dengan Real Time Strategy. Tema utama dari game ini adalah perang besar-besaran. Kingdom Under Fire 2 selain dibuat di PC, juga dikembangkan untuk PS4. Tapi tidak ada penjelasan dari Gameforge apakah bakal merilis versi PS4 juga atau tidak.

Beberapa tahun lalu tepatnya pada 2008, Kingdom Under Fire 2 sempat diambil lisensinya oleh publisher Indonesia, Qeon. Game ini sempat membuat hype, namun malah menghilang tanpa kabar. Meski gagal keluar di Indonesia, game ini lalu dirangkul oleh MMOGAsia. Sayang pada 2017, MMOGAsia memutuskan untuk menutup game tersebut.

Bagaimana menurut kamu? Masih tertarik untuk memainkan Kingdom Under Fire 2 jika seandainya game ini tidak memiliki ip block?

Thanks DSOGaming