Kingdom Hearts 3 Dipastikan Memiliki DLC, Kapan Rilisnya?

0
30

Sudah tamat memainkan Kingdom Hearts 3? Jangan puas dulu karena game ini masih memiliki DLC. Hal ini telah dipastikan melalui pernyataan langsung dari Tetsuya Nomura.

Dalam wawancaranya dengan Dengeki Online, Tetsuya Nomura mengatakan jika ia dan timnya memang sedang mengerjakan DLC dari Kingdom Hearts 3. DLC ini nantinya akan dibagi menjadi dua bentuk, yaitu DLC gratis dan yang berbayar. Tidak hanya itu, Nomura juga mengungkap versi Final Mix dari Kingdom Hearts 3.

Untuk konten dan fitur baru yang tersedia di DLC Kingdom Hearts 3, Tetsuya Nomura juga telah mengungkap sedikit. DLC dari Kingdom Hearts 3 salah satunya akan berisi critical mode. Nomura juga berencana untuk mengeksplorasi kisah dari Xion sebagai DLC. Buat kamu yang belum tahu, Xion adalah salah satu anggota dari Organization XIII.

Mengenai kapan DLC Kingdom Hearts 3 ini dirilis, Tetsuya Nomura sayangnya belum membicarakannya. Semoga saja rilisnya tidak lama-lama karena Square Enix masih punya game lain yang menunggu untuk dirilis. Game ini tidak lain adalah Final Fantasy VII Remake.