Kenalan dengan Para Villain Resident Evil Village

0
451

Selama ini villain yang paling dikenal di game Resident Evil Village adalah Lady Dimitrescu. Vampire wanita raksasa ini mendominasi topik pembicaraan jika ada yang membicarakan villain Resident Evil Village. Padahal ia bukan satu-satunya villain di game tersebut.

Lady Dimitrescu ditemani oleh ketiga putrinya, Bela, Cassandra, dan Daniela. Ketiga putri ini memiliki kepribadian yang berbeda, namun sama-sama menyukai darah segar manusia. Art Director Tomonari Takano bahwa Lady Dimitrescu dan ketiga putrinya adalah perlambangan dari mitos vampire.

Selain mereka, ternyata masih ada karakter villain lain yang masih disembunyikan oleh Capcom. Dalam wawancara terbarunya dengan IGN, Tomonari Takano mengungkap tiga sosok penguasa lainnya. Mereka adalah Karl Heisenberg, Salvatore Moreau, dan Donna Beneviento.

Karl Heisenberg sempat muncul beberapa kali di trailer Resident Evil Village. Penampilan Heisenberg yang terlihat necis seakan tidak sesuai dengan tema klasik eropa yang diperlihatkan di Resident Evil Village. Ciri khas Heinsenberg yang lain adalah ia selalu membawa palu besar. Wilayah yang dikuasai olehnya adalah Factory.

Berbeda dengan Heisenber, Salvatore Moreau justru terlihat menyeramkan. Ia seperti sosok Quasimodo yang bungkuk dengan bagian kepala tertutup oleh jaket. Moreau menguasai wilayah Reservoir atau tempat penampungan air. Bisa jadi ia berhubungan dengan monster berbentuk ikan yang diperlihatkan pada trailer terbaru Resident Evil Village.

Donna Beneviento adalah penguasa terakhir. Ia adalah seorang wanita yang menggunakan boneka bernama Angie. Boneka ini berbentuk pengantin wanita dengan wajah seperti boneka dalam film Chucky. Donna sendiri selalu menutupi wajahnya. Ia menguasai wilayah bernama House.

Satu tokoh lagi yang masih dirahasiakan adalah Mother Miranda. Sepenting apakah perannya sampai-sampai Capcom terus menyembunyikan identitasnya? Kita lihat saja nanti saat Resident Evil Village rilis pada tanggal 7 Mei 2021.