Kehadiran FIFA 17 Resmi Diumumkan!

Electronic Arts hari ini akhirnya resmi mengumumkan kehadiran seri game FIFA terbaru, FIFA 17. Game yang dikembangkan menggunakan engine Frostbite ini rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, PlayStation 3, dan Xbox 360 pada tanggal 27 September 2016 di wilayah Amerika Utara dan tanggal 29 September 2016 ke seluruh wilayah dunia.

Sayangnya kecanggihan engine Frostbite yang diciptakan oleh DICE dan juga digunakan pada pengembangan game Battlefield serta Star Wars Battlefront ini hanya dapat dinikmati pada game versi PlayStation 4, Xbox One, dan PC. FIFA 17 akan menghadirkan pengalaman bermain game bertema sepak bola yang benar-benar baru dan berbeda bagi para penggemarnya. Gamers yang melakukan pre-order FIFA 14 edisi Super Deluxe berisi konten 40 FIFA Ultimate Team Jumbo Premium Gold Packs, Team of the Week loan players, dan konten FUT.

Pengumuman detil mengenai FIFA 17 akan dilakukan EA pada acara konferensi pers EA Play tanggal 12 Juni 2016 nanti. Saksikan teaser trailer game pada video di bawah ini.