Karakter Baru Octopath Traveler II, Ochette dan Castti Florenz Diperkenalkan

Square Enix telah merilis trailer baru untuk game Octopath Traveler II. Video ini mengungkap dua karakter baru yaitu Ochette dan Castti Florenz. Ochette adalah seorang hunter yang memiliki companion binatang dan Castti adalah apoteker yang memiliki kemampuan untuk meracik ramuan. Kedua karakter ini akan saling bertemu di desa Cropdale.

Ochette memiliki skill Provoke dan Befriend. Ia juga dapat menangkap monster dengan skill Capture & Prepare. Latent Power dari Ochette adalah Animal Instincts dimana ia dapat mengeluarkan skill spesial ketika power gauge terisi penuh. Sedangkan Castti Florenz memiliki skill Inquire dan Soothe. Ia juga dapat meracik ramuan dengan skill Concoct. Latent Power Castti adalah Every Drop Counts.

Informasi lain yang diungkap adalah mengenai alur cerita dari masing-masing karakter Octopath Traveler II yang bisa ditentukan oleh pemainnya. Pemain bisa memilih cerita atau misi mana yang ingin dilakukan lebih dulu. Misalnya assassin Throne bisa memilih untuk mengejar target ayahnya atau ibunya. Keduanya akan memiliki alur cerita yang berbeda.

Square Enix juga mengumumkan Collector’s Edition Octopath Traveler II. Pembeli Collector’s Edition akan mendapatkan standard edition game Octopath Traveler 2, figurin dari delapan karakter utama game Octopath Traveler II, art book, dan extended battle tracks CD. Untuk pembeli yang memesan lebih awal akan mendapatkan bonus Original Character Bookmark set. Edisi ini hanya tersedia terbatas. Sedangkan untuk pembeli pre-order untuk versi digital Octopath Traveler II akan mendapatkan bonus lima Healing Grape (M), 5 Inspiriting Plum (M), 2 Revitalizing Jam, dan 1 Gold Dust.

Octopath Traveler II akan rilis pada tanggal 24 Februari 2023 di PS5, PS4, dan Nintendo Switch. Versi PC (Steam) dirilis sehari sesudahnya tanggal 25 Februari 2023.