Kanaya Gaming Cetak Hattrick dengan Kembali Menjuarai LGS Season 6

0
174

Babak grand final LGS Season 6 (League of Legends Garuda Series Season 6) yang diselenggarakan pada hari Minggu (20/03/16) kemarin kembali menjadi milik tim Kanaya Gaming. Tim asal Jakarta ini berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara LGS dengan mengalahkan Revival Esports. Ini adalah ketiga kalinya Kanaya Gaming berhasil menjuarai LGS yaitu pada season ke-4, ke-5 dan sekarang pada season ke-6.

Pertandingan grand final LGS Season 6 yang diselenggarakan di Ice Palace Lotte Shopping Avenue ini ramai dipadati oleh penonton. Meskipun tampil didepan banyak orang, tim Kanaya Gaming tetap bermain dengan tenang. Revival Esports yang pada babak liga kemarin tidak pernah kalah akhirnya harus menyerah 3-0 tanpa balas. Kunci kemenangan Kanaya terletak pada dua anggotanya yaitu Ruben ‘rubeN’ Sutanto dan Kenny ‘TheChupper’ Marcellino. Kedua pemain ini berhasil mengkunci langkah dari Toplanner Revival Esports Park ‘OPM’ Junseo.

Sebagai juara pertama, Kanaya Gaming berhak membawa pulang uang hadiah sebesar IDR 100.000.000. Revival Esports yang menduduki posisi kedua mendapatkan hadiah sebesar IDR 50.000.000. Selain juara utama dan runner-up, Garena juga telah menyiapkan hadiah bagi para tim peserta LGS Season 6 lainnya.

lgsseason6grandfinal_2

Bagi kalian yang tidak dapat datang kemarin, berikut adalah beberapa foto yang memperlihatkan keramaian dan keseruan babak grand final LGS Season 6 kemarin: