Bandai Namco telah merilis story trailer dari game Jump Force. Video ini akan menjelaskan bagaimana para karakter dari dunia yang berbeda ini akhirnya bisa bertemu bahkan bertarung bersama. Dari trailer ini pula, tim Playcubic melihat adanya kesamaan antara game ini dengan game Dragon Ball Xenoverse. Coba apakah kamu bisa melihat kesamannya atau tidak?

Buat kamu yang mungkin belum tahu persamaan Jump Force dengan Dragon Ball Xenoverse, tim Playcubic akan jelaskan. Kesamaan kedua game ini adalah konsepnya. Pemain bisa membuat karakter sendiri. Karakter buatan ini dapat dimodifikasi rupanya serta bisa menggunakan kemampuan dari tokoh-tokoh yang sudah dikenal, misalnya seperti yang kamu lihat pada trailer di atas salah satu karakter buatan bisa memakai jurus Spirit Bomb milik Son Goku.

Untuk alur cerita, pemain akan bergabung dengan grup khusus yang dinamakan Jump Force. Grup ini ditugaskan untuk melawan ancaman dari dunia pararel atau Jump. Rupanya sang tokoh antagonis utama dari game Jump Force, Kane berniat untuk menghancurkan batas antar dua dunia tersebut.

Karakter bisa dibuat sendiri dan bergabung dengan grup khusus untuk melawan penjahat yang berniat mengacaukan dunia. Sama bukan dengan Dragon Ball Xenoverse. Jump Force akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 di PS4, Xbox One, dan PC.