Gambar : Official Lineage 2: Revolution

Sudah menjadi rahasia umum kalau game Lineage 2: Revolution telah menjadi salah satu game mobile paling sukses di dunia. Dikembangkan oleh NCSoft dan diterbitkan oleh Netmarble, massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) tersebut saat ini memiliki lebih dari 30 juta pemain baik untuk iOS dan Android.

Memulai debutnya pada bulan Desember 2016 di Korea Selatan, kemudian dirilis ke seluruh dunia pada bulan November 2017. Dilaporkan oleh Venturebeat, game ini berhasil meraup untung USD 176 juta pada bulan pertamanya, dan melesat hingga USD 924 juta 10 bulan setelahnya.

Salah satu berhasilnya game ini mencapai sukses akibat langkah jitu Netmarble merekrut sejumlah influencer yang tepat termasuk Conan O’Brien pda awal-awal masa promosinya. Para influencer tersebut berhasil mempromosikan Lineager 2: Revolution kepada publik melalui platform video gaming seperti YouTube Game dan Twitch.

Setahun setelah peluncuran globalnya, Lineage 2: Revolution terus menjadi salah satu MMORPG mobile paling populer. Pengembang dan penerbit telah mampu menarik lebih banyak pemain dengan menghadirkan banyak karakter baru, mode player-versus-player (PvP) battles berskala besar, dan grafis Unreal 4 Engine.

Apakah kamu juga merupakan pemain Lineage 2:Revolution juga?