Jessica Chobot Miliki Blog Baru: THE CHOBLOG!

Apakah gamers rindu dengan Jessica Chobot ? Jangan khawatir, si gamer-pembawa acara-reporter jelita ini kini sudah kembali!

Jessica Chobot hadir kembali dalam dunia reportase seputar game setelah dua tahun “menghilang”. Mantan pembawa acara dan koresponden untuk IGN dan G4 ini akan menyapa kembali gamers dalam blog terbarunya, THE CHOBLOG yang dapat dibaca oleh gamers melalui Nerdist.com. Chobot kini hanya seorang kontributor bagi Nerdist.com, bukan koresponden seperti sebelumnya. Namun tampaknya ciri khas menulisnya saat ia masih menulis sebagai koresponden untuk IGN masih belum hilang. Untuk post pertama pada blog barunya ini, Chobot berbagi pengalamannya saat ia berkunjung ke pameran CES 2015 yang diselenggarakan pada tanggal 6 Januari 2015 sampai dengan tanggal 9 Januari 2015 mendatang.

Jessica Chobot mulai terkenal ketika ia mengunggah fotonya yang sedang menjilat sebuah PSP di internet pada tahun 2005. Chobot kemudian direkrut oleh IGN pada tahun 2006 untuk menjadi pembawa acara “IGN Weekly” dan “Daily Fix” sekaligus koresponden untuk pameran-pameran yang berkaitan dengan dunia gaming. Pada tahun 2011, Chobot direkrut oleh G4 untuk menjadi koresponden acara “X-Play” dan “Attack of the Show” dimana ia bertemu dengan suaminya yang juga merupakan koresponden di acara yang sama, Blair Herter. Setelah G4 menghentikan siaran Attack of the Show dan X-Play pada tahun 2013, Chobot pun menghilang dari dunia reportase game “mainstream” dan membuat podcast “Bizzare States” melalui iTUnes.