Jelajahi petualangan klasik di dunia Rune Midgard yang terlahir kembali di Ragnarok Begins

Gravity Interactive secara resmi meluncurkan game MMORPG side-scrolling terbaru mereka yang berjudul Ragnarok Begins untuk di platform PC dan Mobile. Ragnarok Begins tersedia di platform PC yang dapat diakses oleh semua pemain dari seluruh dunia, serta di ponsel khusus untuk pemain di wilayah Amerika Utara. Game terbaru yang diangkat dari sekuel Ragnarok franchise yang telah berjalan selama 20 tahun ini menghadirkan pertarungan penuh aksi, alur cerita yang fantastis, perlengkapan yang dapat dikustomisasi, fitur rumah, mode pertempuran PVP, dan masih banyak lagi. Tersedia beragam misi yang menantang dan perlengkapan legendaris untuk dikoleksi, Ragnarok Begins siap menceritakan permulaan kisah dari Rune Midgard khusus untuk penggemar Ragnarok.

Berlangsung 100 tahun sebelum peristiwa Ragnarok Origin terjadi, Ragnarok Begins membawa pemain ke dunia Rune Midgard di zaman perseteruan hebat antara pengikut Odin dan pengikut Freya. Kekacauan telah meletus di dunia setelah hilangnya Raja Arunafeltz secara misterius. Sebagai karakter utama, Pemain akan dihadapkan pada alur cerita utama untuk mengungkap rahasia dan misteri seputar hilangnya Raja Arunafeltz serta apa yang tersembunyi di pusat Kerajaan Rune Midgard, yang terdapat banyak konflik dan tipu muslihat lainnya untuk memunculkan perang antar kerajaan.

Menampilkan gaya karakter yang imut dan familiar dari sekuel Ragnarok terdahulu, Ragnarok Begins menggabungkan estetika yang disukai penggemar Ragnarok dengan gameplay baru untuk dinikmati. Dengan aksi side-scrolling 2.5D yang mengingatkan pada Ragnarok Origin dan menggabungkan unsur aksi MMORPG non-targeting, menjadikan Ragnarok Begins sebagai game petualangan fantasi penuh aksi. Pemain tidak akan memiliki momen yang membosankan dalam petualangan di benua Rune Midgard ini baik bermain solo atau dalam grup, diantaranya yaitu mengalahkan monster MVP bersama pemain lainnya, pertarungan PVP antar pemain untuk menjadi yang terkuat di Arena Valhalla, dan bertempur menghadapi gelombang serangan musuh di Endless Tower.

Pemain dapat memilih 4 Job dasar di Ragnarok Begins, diantaranya yaitu Swordsman, Archer, Mage, dan Acolyte. Masing-masing Job dasar akan memiliki dua opsi lanjutan untuk dijelajahi pemain sesuai dengan gaya bermain yang paling cocok untuk mereka, dengan total 8 Job lanjutan. Ragnarok Begins juga memberikan pemain kemudahan bermain di berbagai platform permainan, baik itu di PC maupun ponsel.

Pemain di platform PC dan Mobile dapat memulai petualangan mereka secara bersamaan di Ragnarok Begins yang akan dimulai pada tanggal 15 November 2022 pukul 14:00 PST. Bagi seluruh pemain yang telah melakukan Pra-Registrasi juga akan mendapatkan beragam hadiah tambahan seperti sumber daya dalam game, kostum, dan mata uang dalam game. Untuk mengunduh Ragnarok Begins dan untuk melihat informasi lebih lanjut seputar Ragnarok Begins, kunjungi halaman website resminya di sini. Penggemar Ragnarok Begins dapat mengikuti informasi terbaru seputar event, update dan informasi lainnya melalui Twitter dan Facebook.

Fitur Unggulan:

  • Gameplay Penuh Aksi: Side-scrolling 2.5D yang mengingatkan pada perpaduan Ragnarok Online dengan unsur aksi non-targeting MMORPG yang memberikan pengalaman baru.
  • Alur Cerita Fantasi: Jelajahi alur cerita dari Rune Midgard 100 tahun sebelum peristiwa Ragnarok Online, mengenai awal mula kekacauan yang terjadi ketika Raja Arunafeltz menghilang secara misterius.
  • Mode Rank PVP: Uji keterampilan bertarungmu di Arena of Valhalla. Kalahkan pemain lain dalam mode PVP untuk menjadi yang terkuat di arena.
  • Mode PVE yang Beragam: Kalahkan MVP dengan bekerjasama dengan pemain lain untuk mendapatkan hadiah item legendaris, mengumpulkan item dan sumber daya di Poring Island, atau menghadapi gelombang musuh tanpa henti di Endless Tower.
  • Emote dan Emoticon: Ekspresikan dirimu menggunakan Emote dan Emoticon untuk berinteraksi dengan pemain lain.
  • Kostum, Kustomisasi, dan Komunitas: Tersedia berbagai kostum unik untuk dikoleksi, pemain dapat membuat rumah sendiri, lengkap dengan furnitur untuk ditempatkan sesuai gaya dekorasi masing-masing, pemain juga dapat mengundang teman ke rumah mereka. Buat atau bergabung dengan Guild untuk akses ke dalam Aula Guild.

Bagi pemain dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, dapat bergabung dan bermain Ragnarok Begins melalui platform PC. Unduh client terbaru Ragnarok Begins pada tautan berikut ini:

https://www.playrobegins.com/Download

Informasi Penting:

  • Pemain di luar wilayah Amerika Utara mungkin mengalami lag karena jarak yang jauh dari lokasi server.
  • Versi Mobile yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store saat ini hanya tersedia untuk Amerika Serikat dan Kanada.