Jadwal Rilis Game Homefront: The Revolution Bocor

0
283

Jadwal rilis game Homefront: The Revolution tanpa sengaja telah dibocorkan oleh Target, salah satu toko terbesar di Amerika Serikat. Berdasarkan keterangan yang tertera pada reservation card, Homefront: The Revolution akan mulai dipasarkan pada tanggal 17 Mei 2016 mendatang. Jadwal ini sesuai dengan pengumuman yang sebelumnya dibuat oleh Koch Media yang menyebutkan bahwa Homefront: The Revolution bakal rilis pada musim semi 2016 ini.

homefront_the_revolution_2
Homefront: The Revolution adalah game bergenre FPS. Game ini akan melanjutkan cerita dari game sebelumnya Homefront. Dalam game ini kalian akan berperan sebagai tentara revolusi Ethan Brady. Ia adalah pemimpin pemberontak yang berencana untuk menggulingkan pasukan Korea yang menginvasi Amerika Serikat.

Sebelum diakuisisi oleh Koch Media, Homefront: The Revolution dimiliki oleh THQ. Setelah THQ resmi bangkrut, proyek Homefront: The Revolution diambil alih oleh Crytek. Sayangnya Crytek juga mengalami masalah finansial dan akhirnya menjual lisensi Homefront: The Revolution ke tangan Deep Silver, anak perusahaan dari Koch Media. Dibawah Deep Silver dan Koch Media, proyek Homefront: The Revolution akhirnya kembali berjalan.

Homefront: The Revolution akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan juga PC, Linux serta Mac.