Melihat keuntungan Epic Games karena Fortnite ternyata membuat EA cemburu. Muncul keinginan dari raksasa game tersebut untuk membuat game bergenre sama. Niat ini diutarakan oleh EA dalam laporan investor Q1 FY2019.

Dilansir dari IGN, keinginan ini diutarakan oleh COO sekaligus CFO EA, Blake Jorgensen. Menurutnya game battle royale milik EA ini akan mengadopsi sistem F2P milik Fortnite. Blake juga menolak jika mode battle royale dalam Battlefield V adalah game yang dimaksud oleh EA. Menurutnya game battle royale ini akan memiliki judul sendiri.

Dijelaksan lebih lanjut oleh CEO EA, Andrew Wilson, mode battle royale di game Battlefield v merupakan servis EA kepada para gamer. “Battlefield V adalah game dengan fitur yang lengkap. Segala mode dalam game Battlefield ada dalam game ini, termasuk battle royale yang akan memberikan inovasi baru bagi para pemain,” katanya.

Kelihatannya tahun depan bakal semakin banyak game battle royale yang beredar. Bagaimana menurut kamu? Merasa senang karena semakin banyak pilihan atau justru muak dengan battle royale?