Inilah Hasil Point Bank Star League Season 2 2020

0
10

PBSL, Point Blank Star League sebabgai liga khusus yang diperuntukkan bagi Pro Player telah menemukan tim-tim yang akan maju ke Grand Final pada tanggal 23 Agustus 2020 kemarin. Tim-tim yang beranggotakan Pro Player Point Blank ini telah bertanding selama 3 minggu yang dimulai pada tanggal 8 Agustus sampai dengan 23 Agustus ini bertujuan untuk memperebutkan slot terbaik di Grand Final. Tim yang bertanding tersebut di antaranya :

  1. THE PRIME GnR
  2. TEAM HD21 (dulunya tim RRQ.EPIC/RRQ.TCN)
  3. ROYAL ESPORT RAFTEL
  4. RENAME FLS ALBARIA (kemudian berganti nama menjadi RENAME FLS MRCL119)
  5. M18 BARBAR
  6. XGATE OSV FRAGs
  7. MDCT WINSOME
  8. BESNE RISEUP PPMK
  9. FISABILILLAH 119 FLS GnR
  10. 10z XGATE SBE
  11. CUTE TRP389
  12. NOTS RELEASE GnR

Pada minggu pertama pertandingan PBSL tanggal 8-9 Agustus, tim HD21 yang merupakan mantan juara PBWC 2019 dan PBNC 2019 ini sudah menunjukkan kekuatan yang sebenarnya dengan menjadi pemegang klasemen kala itu dengan mengalahkan salah satu rival mereka yaitu tim The Prime GnR. Secara mengejutkan tim M18 BARBAR yang pertama kali bertanding di level Pro Point Blank ini menduduki posisi top 5 klasemen kala dengan berada di posisi kedua  engan menggungguli tim-tim seperti THE PRIME GnR di posisi ke tiga, ROYAL ESPORT RAFTEL di posisi ke 4 dan Tim XGATE OSV FRAGs di posisi ke 5.

Pada minggu kedua pertandingan PBSL tanggal 15-16 Agustusini digelar, TEAM HD21 masih menunjukkan superioritasnya sebagai tim unggulan karena berhasil mengalahkan lawan-lawannya namun secara mengejutkan TEAM HD21 ini dikalahkan oleh tim RENAME FLS MRCL119 yang mana tim ini termasuk baru pertama kali mencicipi kompetisi di level Pro Point Blank ini. Dengan kekalahan tersebut, Tim HD21 harus berbagi tempat dengan tim THE PRIME GnR yang memiliki Point Klasemen yang sama namun karena adanya perbedaan Point Round yang didapatkan maka TEAM HD21 ini harus menempati posisi kedua di atas tim ROYAL ESPORT RAFTEL di posisi ketiga dan tim RENAME FLS MRCL119 pun berhasil merangsek ke posisi ke 4 dan M18 BARBAR harus turun ke posisi ke 5.

Di minggu ke tiga tanggal 22-23 Agustusalias di minggu terakhir untuk kompetisi ini, persaingan point tim-tim terjadi sangat sengit terutama untuk tim-tim papan atas. Mereka berusaha mengeluarkan kekuatan terbaiknya untuk memuncaki klasemen tersebut.

Ditunjukkan dengan kegigihan tim THE PRIME GnR yang ingin mengalahkan lawannya untuk mendapatkan point maksimal di match yang tersisa, begitu pula dengan TEAM HD21 yang juga berusaha untuk mendapatkan point maksimal tersebut. Namun Ketika pertandingan The Prime GnR melawan salah satu tim terbaik dari Surabaya yaitu, Tim XGATE OSV FRAGs mereka mendapatkan hasil seri dengan skor 7-7 sehingga memberikan kesempatan kepada TEAM HD21 untuk menyalip dan memuncaki klasemen PBSL ini. Dan disaat TEAM HD21 ini sudah berusaha maksimal tanpa terduga, mereka harus mendapatkan kenyataan pahit karena di pertandingan terakhir mereka yaitu melawan Tim  MDCT WINSOME, mereka kalah dengan skor 5-9.Sehingga pemuncak klasemen terakhir jatuh kepada tim THE PRIME GnR, untuk Team HD21 harus puas di posisi kedua, salah satu tim unggulan lainnya yaitu ROYAL ESPORT RAFTEL di posisi ketiga dan di posisi keempat dan kelima diisi oleh tim-tim yang baru pertama kali mencicipi kompetisi khusus ini yaitu tim RENAME FLS MRCL119 dan M18 BARBAR.

Pada pertandingan ini juga, salah satu pemain dari ROYAL ESPORT RAFTEL dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) dengan total 140 kill dalam 11 match dengan senjata favoritnya Kriss S.V Gold

Untuk menyaksikan keseruan dari seluruh pertandingan tersebut, kalian bisa menyaksikan kembali melalui tayangan ulangnya yang tersedia di Youtube Official Point Blank Indonesia. Pada akhirnya mereka akan bertemu kembali pada Grand Final PBIQ 2020, tunggu tanggal main berikutnya hanya di Point Blank Beyond Limits!