Ini Kelebihan Tiga Naga 3D, Game Bertema Three Kingdom di Perangkat Mobile

Setelah hadir di negara-negara besar Asia seperti China, Hongkong dan Korea, kini Tiga Naga 3D berekspansi ke pasar game Asia tenggara seperti Singapura, Malaysia, dan pastinya Indonesia, sebagai negara dengan komunitas gamer yang sangat besar.

Bisa dikatakan bahwa setelah launching di pasar game mobile China, Tiga Naga 3D berhasil langsung menjadi game Massively Online dengan genre Strategi terbaik yang mengangkat tema tradisional dan bersejarah – kisah Three Kingdom. Setelah besar di negara asalnya, developer Tiga Naga 3D langsung melakukan ekspansi dengan memperluas pasar, hingga ke negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Apa yang membuat game Tiga Naga 3D menjadi sebuah fenomena di industri game mobile online khususnya dibandingkan game bertema three kingdom yang lain?

tiganaga3d2

  1. Kualitas dari Engine Premium Unity 3D.

Engine Unity 3D dikombinasikan dengan sudut pandang yang luas dan kamera dengan sudut pandang 360 derajat membuat game Tiga Naga 3D menghadirkan pengalaman yang unik dan tidak pernah ada sebelumnya.

Sebelumnya, berbagai game strategi Three Kingdom hadir dalam 2D atau paling maju dalam 2.5D tetapi dengan dimensi pandangan dan sudut kamera yang terbatas. Sekarang, kehadiran Tiga Naga 3D membuat game dengan tema Three Kingdom lainnya menjadi meredup.

Tiga Naga 3D bisa dianggap sebagai tonggak sejarah dalam memaksimalkan dan memodernisasi game bergenre strategi untuk bersaing dengan genre lain seperti MMORPG, ARPG yang sudah lebih maju.

  1. Gameplay dan Fitur Yang Hanya ada di Tiga Naga 3D

Tidak hanya grafis yang mengesankan, Tiga Naga 3D juga terdepan dalam sistem gameplay dengan menggantikan turn-based (yang dianggap sudah usang) menjadi time-based. Gameplay time-based memberikan gamer keleluasaan, penerapan strategi, dan kontrol atas pergerakan pasukan untuk mengalahkan musuh.

Selain itu, ada beberapa fitur in-game yang akan membawa pengalaman baru bagi para gamer yang memainkan Tiga Naga 3D, yaitu:

– Fitur Strategi: Manual

– Instance tanpa ujung dari ‘Eight Gates Sword House’

– Kepemilikan Atas Tanah

– Mysterious Flying Shop

– Training Ground, dan sebagainya

Semua fitur di atas dan penggabungan dengan gameplay serta grafisnya membuat Tiga Naga 3D ibarat paduan suara yang harmonis dan memiliki ritme teratur dalam dunia musik.

  1. Bagaimana Tiga Naga 3D Bersaing di Pasar Indonesia?

Keberhasilan Tiga Naga 3D di negara-negara Asia dan Asia Tenggara sudah tidak perlu disangsikan. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara Asia Tenggara, jadi tidak ada alasan bagi Tiga Naga 3D untuk tidak mengulangi kesuksesan seperti di negara lain.

tiganaga3d7

Kabar mengenai Tiga Naga 3D di Indonesia juga sudah semakin gencar, khususnya di ranah industri game mobile. Setelah belum lama ini Mobgame dipastikan akan segera merilis Tiga Naga 3D, tidak sedikit gamer yang menantikan kehadiran game ini. Tiga Naga 3D akan menghadirkan angin baru bagi genre Three Kingdom dan akan menciptakan dampak yang positif bagi pilihan para gamer.

Indonesia adalah negara terluas, populasi yang tinggi dan tentunya pasar game yang besar dan aktif di Asia tenggara. Dengan kualitas yang mumpuni, Tiga Naga 3D pasti akan menjadi tren baru di pasar Indonesia ketika launching.

Informasi yang rutin mengenai Tiga Naga 3D, dan banyaknya giftcode, akan dibagikan Mobgames ketika launching di Indonesia nanti. Hal tersebut dihadirkan sebagai bentuk apresiasi dan hadiah untuk komunitas gamer yang bermain Tiga Naga 3D.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan akses halaman Facebook resmi game dan juga situs resminya.