Ini Dia Info Detil Tur Dunia, Battle Hub, Empat Prajurit Dunia, Dan Closed Beta Street Fighter 6!

Street Fighter 6 memasuki ring Tokyo Game Show dan pergi dengan beberapa KO yang layak untuk kejuaraan. Kami mengungkapkan detail tentang Tur Dunia di mana Anda dapat membuat avatar Anda sendiri dan benar-benar menyesuaikan pengalaman Street Fighter 6 Anda. Bawa avatar itu ke area Battle Hub dan pesta dengan komunitas dengan cara yang lucu. Prajurit Dunia Ikonik Ken, Blanka, Dhalsim, dan E. Honda memasukkan tiket mereka ke dalam daftar karakter yang dapat dimainkan.

Dan akhirnya, dapatkan Street Fighter 6 dengan Closed Beta. Pelajari lebih lanjut tentang pengumuman seukuran stadion di bawah ini!

Your Avatar. Your World Tour.

Ketika kami pertama kali mengungkapkan World Tour pada bulan Juni, kami mengatakan itu akan menjadi mode cerita pemain tunggal yang mendalam yang akan mendorong batas-batas apa itu game fighting. Dan inilah kami!

Tujuan pertama Anda adalah Buckler Security, yang terletak di Metro City. Perusahaan ini melatih rekrutan baru dalam detail keamanan. Di sini, Luke akan bertindak sebagai pelatih Anda saat Anda mendaftar untuk kursus pelatihan dasar, dan di sinilah cerita Anda dimulai.

World Tour menawarkan fitur Pembuatan Avatar paling tangguh yang melampaui batas dari apa yang dapat dilakukan oleh alat pembuatan karakter. Ada banyak opsi penyesuaian untuk mencerminkan gaya dan bakat pribadi Anda.

Menu pembuatan avatar berisi beberapa halaman opsi yang dapat Anda sesuaikan. Pilih tipe tubuh avatar Anda dengan Tinggi & Proporsi, Tubuh Bagian Atas, Tubuh Bagian Bawah, Definisi Otot, Warna Kulit, dan Rambut Tubuh. Dalam kategori Definisi Otot, Anda dapat dengan bebas memilih seperti apa bentuk tubuh avatar Anda, mulai dari Rusak, Dibuat, hingga Lunak, dan di mana pun di antaranya.

Kemudian masuk ke lebih detail dengan kategori seperti Rambut, Bentuk Mata, Iris, Alis, Hidung, Mulut, Telinga, Rambut Wajah, dan banyak lagi! Masing-masing kategori ini kemudian berisi banyak penggeser yang dapat mengubah avatar Anda dengan detail terbaik – kita berbicara tentang kedalaman pipi, panjang rahang, dan bahkan menciptakan efek ombre dengan rambut avatar Anda!

Anda juga dapat mengubah Gear avatar Anda sehingga mereka selalu memiliki tetesan terbaru saat mereka menjelajahi dunia. Kunjungi toko untuk membeli Perlengkapan untuk lemari pakaian Anda sehingga Anda dapat mengikuti tren mode terbaru atau tetap berpegang pada gaya Anda sendiri.

Anda dapat memeriksa dan mengubah gaya mana yang Anda gunakan dan Gear apa yang telah Anda lengkapi melalui bagian Gear pada menu Status. Kategori meliputi Head Gear, Upper Body Gear, Lower Body Gear, Foot Gear, dan Gear Set. Tapi perlengkapan bukan hanya untuk penampilan.

Perlengkapan yang berbeda memengaruhi kekuatan dan statistik Anda, jadi perhatikan mana yang paling berhasil.

Luke (panggil dia “Pelatih”) akan menjadi pemandu Tur Dunia Anda saat Anda memulai petualangan Anda di Metro City. Saat Anda maju melalui cerita, Anda akan bertemu Masters yang akan membawa Anda di bawah sayap mereka dan mengajari Anda gaya dan serangan mereka.

Saat ikatan Anda dengan mereka tumbuh lebih kuat, Anda juga dapat mempelajari Tindakan Master dari repertoar mereka seperti Shoryuken dari Ryu dan Tendangan Burung Berputar dari Chun-Li. Gunakan mereka untuk membuka pertempuran dan Anda akan memulai sesuatu dengan keuntungan atau beberapa dari mereka bahkan dapat digunakan untuk menghancurkan kotak kayu dan tong, atau melompat ke platform yang jauh.

Master Actions, meskipun nyaman, konsumsi Drive Gauge, jadi selalu perhatikan berapa banyak yang tersisa di tangki. Selama perjalanan Anda, Anda akan menghadapi sejumlah cobaan dan tantangan. Anda akan menemukan peluang untuk membuktikan diri dalam perkelahian jalanan. Saat Anda tumbuh lebih kuat, Anda akan menghadapi lawan yang lebih kuat.

Di Metro City, penggemar lama akan menemukan lokasi yang familiar seperti nama-nama dari alam semesta Street Fighter sebagai landmark khas kota tersebut. Pastikan untuk menjelajahi setiap sudut. Anda tidak pernah tahu kejutan apa yang menunggu Anda!

Kami akan memiliki lebih banyak informasi tentang Tur Dunia di masa mendatang, termasuk apa lagi yang dapat Anda lakukan untuk membenamkan diri dalam mode dasar baru di Street Fighter 6.

Battle Hub yang Bisa Disaksikan Banyak Orang!

Bawa avatar Anda dari Tur Dunia ke Battle Hub, mode inti lain di Street Fighter 6, tempat Anda dapat berkumpul dengan pemain lain untuk berkomunikasi melalui berbagai cara. Fitur online Fighting Ground juga dapat diakses di Battle Hub.

Satu Battle Hub dapat menampung hingga 100 pemain sekaligus! Pemain dapat menggunakan emotes atau chat untuk berkomunikasi satu sama lain. Tentu saja, pastikan Anda memeriksa Toko Barang Hub untuk memamerkan fashion Anda saat Anda berada di lantai!

Ada sejumlah Kabinet Arcade yang akan Anda temukan di Battle Hub. Ikut serta dalam pertandingan Battle Hub seperti arcade di lemari yang ditempatkan saling membelakangi. Pertandingan akan dimulai ketika dua pemain duduk di kedua sisi. Memiliki penonton mengubah segalanya…dan mengubah pertarungan menjadi tontonan yang mendebarkan. Tonton Pertandingan Kabinet, dan saksikan kejayaan.

Pergilah ke lemari Game Center untuk memainkan berbagai game arcade klasik Capcom seperti Street Fighter II dan Final Fight di mana Anda juga dapat memamerkan keahlian Anda untuk bersaing dengan orang lain untuk mendapatkan skor tinggi!

Jangan lupa untuk melihat berbagai event yang sedang berlangsung atau dijadwalkan di Event Counter. Turnamen juga diadakan secara berkala di Battle Hub. Ini akan menjadi waktu yang tepat untuk mengaktifkan fitur komentar dan merasakan turnamen yang sebenarnya! Bersantailah di DJ Booth di Battle Hub dengan memilih lagu favorit Anda, dan nyalakan lantai dansa! Sehat. itulah Battle Hub semua orang!