Siapa yang tidak kenal PUBG Mobile. Game ini sedang marak-maraknya dimainkan oleh gamer, bahkan bisa dibilang popularitasnya sudah menyaingi game MOBA toko sebelah.

Kepopuleran PUBG Mobile ini bukan karena sembarang alasan. Game ini seakan mengajak kamu masuk ke dunia virtual dimana kamu harus bertahan hidup dan melawan pemain lain. Tidak hanya tembak-tembakan, game ini juga membutuhkan strategi yang tepat misalnya tempat strategis untuk mendarat atau senjata yang pas untuk digunakan.

Berbicara mengenai senjata, pemilihan senjata yang tepat bisa menjadi penentuan apakah kamu bisa mengalahkan pemain lain atau justru sebaliknya. Asal pilih senjata bisa berdampak besar di PUBG Mobile. Misalnya tembakan jadi sering meleset atau kurang cepat dalam membunuh.

Pada artikel ini tim Playcubic akan membagikan informasi untuk kamu 8 tipe senjata terbaik di PUBG Mobile. Jika pakai senjata ini, kesempatan kamu untuk Chicken Dinner lebih besar. Apa sajakah jenis-jenis senjatanya?

1. M416

M416 adalah senjata yang wajib kamu pakai. Senjata ini termasuk dalam senjata berjenis assault rifle dan punya recoil rendah. M416 juga punya fire-rate yang cukup tinggi. Kalau kamu menemukan senjata ini, jangan ragu-ragu untuk segera mengambilnya.

2. Scar-L

Meski terlihat seperti M416, Scar-L punya kemampuan yang berbeda. Scar-L punya damage serangan yang sangat tinggi. Sayangnya senjata ini punya kekurangan yaitu fire-rate yang rendah. Secara kemampuan, Scar-L setara dengan AKM.

3. UMP9

UMP9 atau yang biasa dipanggil UMP ini punya fire-rate yang sangat tinggi. Keuntungannya jelas kamu bisa menembakkan peluru dengan cepat. Jangan lupa untuk melengkapi senjata ini dengan scope agar kamu bisa melihat musuh di kejauhan.

4. AKM

Jika membahas mengenai serangan terbesar, maka AKM adalah jawabannya. Jika AKM sudah dilengkapi dengan supressor, magazine dan scope, musuh pasti akan langsung mati jika terkena tembakannya.

5. Kar98K

Sama seperti Scar-L, Kar98K juga termasuk dalam kelas assault rifle. Dengan senjata ini kamu bisa melakukan one-hit kill alias membunuh musuh seketika dengan satu tembakan saja.

6. AUG

Termasuk senjata ekslusif, AUG hanya bisa didapat air drop. AUG juga masuk dalam nominasi senjata terkuat dan cocok untuk digunakan di jarak dekat dan jarak jauh. Kuncinya ada di pemilihan recoil dan scope.

7. Groza

Sama seperti AUG, Groza juga hanya bisa didapat dengan air drop. Groza punya firing-rate sebesar 60 dengan waktu reload 4 detik. Kamu juga bisa menyesuaikan mode tembak Groza menjadi single atau auto.

8. AWM

Untuk kamu yang berhasil selamat hingga late game, usahakan untuk mendapat senjata AWM. Dipadu dengan scope 8x, AWM memiliki serangan tinggi dengan jarak pandang yang jauh. Dengan senjata ini kamu bisa melakukan posisi prone dan mengincar musuh dari kejauhan.

Itulah 8 senjata yang direkomendasikan oleh tim Playcubic. Ingat, sehebat apapun senjatanya, kamu tetap harus memiliki skill terutama respon yang cepat. Pastikan juga untuk selalu waspada agar tidak terjebak oleh perangkap musuh.