Infinix Hot 20S Resmi Rilis, Smartphone Gaming Rp2 Jutaan dengan Refresh Rate Tinggi

Brand smartphone dengan perkembangan terpesat di Indonesia, Infinix, siap menghadirkan portfolio terbarunya. Lagi-lagi dengan smartphone gaming gahar,  untuk kali ini Infinix menghadirkan Infinix Hot 20S yang siap sikat habis lawan.

“Infinix Hot 20S dihadirkan untuk meneruskan seri Hot yang sudah lama dikenal dengan kemampuan gaming yang ganas. Infinix Hot 20S adalah smartphone yang menawarkan pengalaman gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi dan chipset gaming gahar,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Melihat dari sisi otak pemrosesan, Infinix Hot 20S menggunakan MediaTek Helio G96 yang membawa 2 prosesor Arm Cortex-A76 dengan kecepatan clock hingga 2.05GHz. Chipset ini dikenal dengan kemampuannya dalam menghadirkan performa gaming. Sangat cocok bagi pengguna yang rutin bermain game mobile populer, seperti MLBB dan PUBG Mobile.

Chipset gaming yang gahar juga dipasangkan dengan fitur Extended RAM yang menjamin gameplay yang mulus saat bermain game. Dengan fitur ini, RAM 8GB di Infinix Hot 20S dapat diperbesar hingga 13GB yang memungkinkan pengguna 20 aplikasi berjalan di latar belakang.

Seperti sudah  menjadi ciri khas seri Hot, Infinix Hot 20S juga membawa layar dengan dengan refresh rate tinggi. Di smartphone ini, tersemat layar 6.78 inci FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display. Layarnya mampu menampilkan 120Hz yang sangat cocok untuk pengguna yang suka multitasking antar aplikasi atau bermain game.

Bicara soal gaming, Infinix Hot 20S juga menyematkan fitur-fitur spesial. Seperti misalnya LinkPlus 1.0 yang dapat mengubah jaringan ke mobile data secara otomatis. Hal ini akan bermanfaat untuk mencegah latensi, overheating, dan konsumsi power berlebih saat jaringan WIiFi  lemah. Ada juga teknologi AI yang akan mempelajari rutinitas gaming pengguna.

Di bagian generator daya, Infinix Hot 20S dipersenjatai oleh baterai 5000mAh dengan teknologi 18W fast-charge. Baterai dengan daya besar membuat pengguna dengan mobilitas yang tinggi tak perlu khawatir kehabisan daya. Tak hanya itu, kehadiran teknologi Power Marathon memungkinkan smartphone untuk tetap aktif dalam waktu yang lebih lama.

Sementara itu, di bagian fotografi, tersemat kamera 50MP Super Nightscape Triple Camera yang sudah disokong AI untuk menjamin hasil foto yang lebih tajam. Terdapat pula Super Night Mode yang memungkinkan foto tetap jernih di kondisi rendah cahaya.

Satu hal menarik adalah, Infinix Hot 20S juga hadir dengan edisi neon yang spesial. Berkat teknkologi Multi-phase Color Changing, bodi belakang smartphone ini dapat berubah warna di bawah sinar matahari ataupun di kegelapan.

Bagi yang penasaran dengan kehandalan dan kecantikan Infinix Hot 20S, smartphone ini akan tersedia dalam first sale di Shopee pada 3 November 2022. Dalam sesi tersebut, Infinix Hot 20S dibanderol Rp 2.349.000. Jadi, jangan sampai ketinggalan sesi first sale di Shopee.