Infinix Hot 20 5G Hadir! Smartphone 5G Pertama Seri Hot dengan Chipset Gaming Superior

Infinix hari ini resmi menghadirkan model terbaru dari seri Hot yaitu Infinix Hot 20 5G. Seri ini akan memberikan pengalaman konektivitas, gaming, dan performa maksimal.

Seri Hot dikenal dengan kemampuan gaming yang luar biasa dari kelas harganya, layar ekstra lebar, chipset yang gahar, dan baterai berkapasitas besar. Keunggulan itu coba ditingkatkan ke level selanjutnya oleh Infinix lewat Infinix Hot 20 5G.

“Seri Hot sudah dikenal konsumen anak muda di Indonesia sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya. Kami mencoba untuk memantapkan predikat tersebut dengan menghadirkan Infinix Hot 5G. Bisa dibilang, Infinix Hot 20 5G adalah smartphone dengan pengalaman gaming yang lebih baik dengan layar refresh rate tertinggi dalam rentang harganya,” ucap Sergio Ticoalu selaku Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility.

Diperkuat Konektivitas 5G

Infinix Hot 20 5G dipersenjatai oleh MediaTek Dimensity 810 yang kuat. Sebuah prosesor 6nm 5G yang sangat hemat daya, menawarkan respons aplikasi yang lebih cepat kepada pengguna, FPS game yang lebih tinggi, dan koneksi jaringan yang lebih lancar.

Dihadirkan untuk memberikan pengalaman smartphone yang luar biasa kepada pengguna, Infinx Hot 20 5G dilengkapi dengan Full Speed ​​Connectivity Enhancement Gaming Turbo, yang mencakup XArena, Dar-Link 2.0, dan LinkPlus 1.0. XArena semakin meningkatkan kemampuan grafis dan gerakan gameplay yang berbeda menggunakan fitur sistem permainan yang ditingkatkan yang meningkatkan stabilitas dalam game.

Dar-link 2.0 menyediakan manajemen yang cerdas dari CPU dan GPU yang memastikan kinerja yang mulus dan andal dalam game yang menuntut grafis serta kontrol suhu dan konsumsi daya yang efektif. Selanjutnya Dar-link 2.0 meningkatkan kualitas gambar dengan kecerahan, kontras, dan saturasi melalui teknologi AVSYNC untuk pengalaman bermain game yang imersif. Ada juga teknologi LinkPlus 1.0 yang secara cerdas mengalokasikan jaringan nirkabel dan lalu lintas data yang mengurangi konsumsi daya dan gangguan jaringan. Terakhir, HOT 20 5G menghadirkan Teknologi Erdal Engine 3.0 Infinix yang sangat meningkatkan stabilitas jaringan saat menggunakan media online seperti TikTok.

Teknologi Extended RAM di Infinix Hot 20 5G memberikan kemampuan untuk menjalankan game serta memberikan pengguna pengalaman yang mulus saat berada di bawah beban berat. RAM Infinix Hot 20 5G dapat diperbesar hingga 7GB (4GB+3GB) dan mendukung hingga 11 aplikasi di background yang berjalan pada saat yang sama.

Pada sisi pendukung daya, Infinix Hot 20 5G mendukung Pengisian Cepat 18W dengan baterai 5000mAh. Selain itu, teknologi Power Marathon memberikan daya tahan lama bahkan setelah sesi permainan yang lama. Alhasil, memberi pengguna waktu ekstra yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan sesi mereka. Pengisi daya 18W disertakan dalam kotak dengan kabel pengisian cepat Tipe-C yang kompatibel dengan perangkat lain serta mendukung pengisian cepat sehingga pengguna dapat menggunakan satu kabel untuk beberapa perangkat.

Didesain untuk Mobile Gaming

Infinix 20 5G adalah smartphone yang ideal untuk mobile gaming berkat 120Hz FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display dengan Variable Refresh Rate untuk responsivitas yang lebih besar, penjelajahan yang lebih lancar, dan kontrol game yang cepat. Pengguna dapat beralih antara mode 60, 90, 120Hz, dan Auto-switch dengan bebas. Sementara itu, DRE (Dark Region Enhancement) Sunlight Readable Tech terbaru memungkinkannya merasakan cahaya sekitar, menggunakan algoritme AI untuk menyempurnakan kontras layar, meningkatkan kecerahan gambar, dan menyempurnakan tampilan keseluruhan di bawah sinar matahari yang kuat.

Menghadirkan desain visual yang benar-benar imersif, Infinix Hot 20 5G memiliki bezel super tipis dan layar yang menghadirkan rasio screen-to-body 90% yang mengesankan. Selain itu, Infinix Hot 20 5G memiliki mode Ultra Touch, yang mempercepat responsivitas, memberikan umpan balik visual yang hampir instan untuk input sentuh.

Infinix Hot 20 5G juga dilengkapi dengan DTS Stereo Surround Sound, menciptakan efek bass yang dalam, high yang kuat, dan midrange yang jernih untuk pengalaman audio yang imersif di setiap penggunaan. Dipasangkan dengan algoritme suara AI yang cerdas, suara langkah kaki dalam game akan lebih jelas.

Kamera yang Sudah Ditingkatkan

Infinix Hot 20 5G mengalami upgrade di aspek kamera dengan hadirnya kamera 50MP. Menampilkan Kamera Super Nightscape 50MP, HOT 20 5G,dengan aperture F1.6 yang besar dapat menghadirkan foto yang tajam dengan tingkat detail yang luar biasa siang dan malam.

Mengambil pengalaman fotografi lebih jauh, HOT 20 5G hadir dengan Super Night Mode yang meningkatkan detail foto di malam hari tanpa mengekspos bidikan secara berlebihan. Fitur ini menghasilkan gambar yang benar-benar menakjubkan di malam hari. Saat menggunakan mode potret, subjek lebih menonjol dan foto lebih berlapis, memberi pengguna kesempatan untuk menangkap subjek mereka dengan detail yang menakjubkan.

Harga dan Ketersediaan

Bagi yang tidak sabar untuk menjajajal Infinix Hot 20 5G smartphone ini bisa didapatkan dalam sesi first sale pada 21 Oktober 2022 dengan harga Rp 2.499.000. Infinix Hot 20 5G ini bisa didapatkan di  Tokopedia, Shopee, Akulaku, dan Blibli.