Indonesian Living Legends Apex Mobile Memasuki Season 2 dengan Total Hadiah 50 Juta Rupiah

Turnamen eksebisi Apex Legends Mobile untuk tim Indonesia kembali lagi hadir, Indonesian Living Legends sudah resmi akan memulai Season keduanya pada September 2022.

Dengan total hadiah sebesar 50 juta rupiah, pertandingan ini memberikan slot kepada 1.500 tim untuk mendaftarkan tim mereka, dan tentunya melawan tim komunitas lainnya.

Pada musim kali ini, Living Legends mengusung tema #BerkibarlahBenderaku dimana . mengangkat perjuangan para pemain dalam merebut gelar juara membawa bendera tim masing-masing, sama seperti semangat para pahlawan yang berjuang di masa lalu..

Jadwal, Format, dan Cara Mendaftarkan Tim di Indonesian Living Legends Season 2

Di musim kedua ini, acara #IndonesianLivingLegends bersama Codashop akan dilaksanakan selama 2 bulan, tepatnya dari bulan September 2022 sampai November 2022. Akan ada 5 gelombang, di mana masing-masing memiliki total hadiahnya senilai Rp 50.000.000.

Setiap gelombang memiliki total hadiah 10 juta rupiah, dan setiap tim hanya bisa mendaftarkan diri di dua gelombang saja. Jadi pastikan kalian menyusun jadwal dengan baik, agar tidak bentrok dengan kegiatan sehari-hari.

Berikut jadwal pertandingan yang akan dilakukan selama Season 2 ini:

  • Gelombang 1: 10 September 2022
  • Gelombang 2: 24 September 2022
  • Gelombang 3: 8 Oktober 2022
  • Gelombang 4: 22 Oktober 2022
  • Gelombang 5: 5 November 2022

Gelombang 1 sendiri sudah membuka pendaftaran dimulai pada 31 Agustus 2022.

Tidak lupa juga, setiap gelombang yang dimainkan akan ditemani dan diramaikan oleh 3 caster seru, yaitu Nona Berlian, Paparico, dan juga Lantjhip. Pastinya kalian bisa menyaksikannya di YouTube RevivaLTV.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lagi, kalian bisa masuk langsung ke Discord Apex Legends Mobile, dan follow Instagram RevivaL Tournament. Tentunya kalian juga bisa menemukan beberapa informasi yang memiliki hashtag #ApexLegendsMobile dan #ApexMobileIndonesia.