Hunter’s Arena: Legends (HA:L) adalah game RPG hibrid dimana gamer memerankan jagoan sangat kuat yang berpartisipasi dalam pertarungan perburuan legendaris. Game ini baru saja dipamerkan di stan Intel selama GDC, dan grafik yang dibuat dengan teknologi terbaru serta karakter yang mengesankan merupakan daya tarik bagi gamers.

Model permainan HA:L adalah Royal RPG, dimana 50 pemain berpartisipasi dalam sebuah pertarungan mati-matian di medan pertempuran yang semakin menyusut. Sementara pengalaman permainan ini mengingatkan pada Pertempuran Royal lainnya, para pemain juga akan bisa mengalahkan monster, meningkatkan keterampilan, dan menemukan barang jarahan sakti, lebih seperti MOBA yang populer. Selain menarik bagi para pemain Pertempuran Royal dan MOBA, pemain MMORPG juga akan bisa merasakan semua hal yang mereka suka dalam perburuan MMORPG, meratakan, menjarah, penjara bawah tanah, dan PvP dalam sesi permainan yang dimampatkan selama 30 menit.

Di bawah gamers dapat menyaksikan demo pertarungan tag-berpasangan yang dipertunjukkan di GDC, menyoroti serangan yang dinamik HA:L & sistem tangkisan dalam pertempuran. HA:L akan dirilis di STEAM tahun ini, dan sebuah Grup Penguji Khusus dijadwalkan untuk memulainya bulan April. Selamat menyaksikan video di bawah ini.