Hoyoverse Ungkap Candace, Fans Genshin Impact Heboh

Jelang update versi 3.0 Genshin Impact, Hoyoverse telah mengumumkan karakter baru yang akan hadir pada update selanjutnya. Ada tiga karakter yang diumumkan yaitu Cyno, Nilou, dan Candace, Cyno dan Nilou meski baru muncul di versi 3.0 tidak lagi mengagetkan fans. Justru Candace yang menjadi sorotan.

Postingan Hoyoverse mengenai biodata Candace di halaman Facebook Genshin Impact dibanjiri oleh like dan komentar netizen. Bahkan tagar #candace juga sempat menjadi trending topic di Twitter.

Menurut biografinya Candace adalah seorang pelindung dari desa Aru. Meski berstatus sebagai penjaga, Candace ternyata juga memiliki sifat baik hati. Ia bahkan mau menolong anggota Treasure Hoarder yang tersesat di padang pasir. Belum diketahui senjata yang digunakan oleh Candace. Sedangkan untuk vision, Candace adalah pemilik Hydro vision.

Belum diketahui kapan banner Cyno, Nilou, dan Candace akan muncul di Genshin Impact. Jika melihat kebiasaan Hoyoverse besar kemungkinan mereka akan muncul pada versi selanjutnya setelah 3.0.

Update versi 3.0 Genshin Impact akan rilis pada tanggal 24 Agustus 2022. Karena menghadirkan map dan juga mekanik baru kemungkinan besar ukuran update ini cukup besar. Apakah handphone kamu sudah siap?