Hoyoverse Resmi Umumkan Update Genshin Impact Versi 2.7

Hoyoverse telah mengumumkan update Genshin Impact versi 2.7 dalam acara livestream kemarin. Update ini berjudul Hidden Dreams in the Depths. Rencananya update ini akan diimplementasi pada tanggal 31 Mei 2022.

Karakter baru yang hadir dalam Genshin Impact versi 2.7 adalah Yelan dan Kuki Shinobu. Banner milik Yelan akan muncul lebih dulu pada fase pertama bersama dengan Xiao. Sedangkan banner Kuki Shinobu baru muncul dalam fase 2 bersama dengan Arataki Itto. Untuk senjata akan hadir senjata baru bernama Aqua Simulacra. Senjata ini adalah senjata bintang 5 dengan tipe bow.

Genshin Impact versi 2.7 juga akan menghadirkan event baru yaitu Perilous Trail. Hadiah yang perlu menjadi perhatian dari event ini adalah senjata gratis yaitu Fading Twilight (Tipe bow bintang 4). Event lainnya adalah A Muddy Bizzare Adventure, The Almighty Arataki Great and Glorious Drumalong Festival (Drumming rhytm game), dan Core of the Apparatus (Membuat robot).

Alur cerita dari versi 2.7 akan melanjutkan eksplorasi wilayah The Chasm. Kali ini Traveler akan ditemani oleh Yelan, Xiao, Itto, Shinobu, dan juga Yanfei untuk mengungkap misteri yang terkubur di dasar tambang. Dalam cerita sebelumnya disebutkan bahwa ada salah satu dari Yaksha yang dikurung di dalam The Chasm. Apakah itu betul? Kita lihat saja nanti di update versi 2.7.

Versi 2.7 ini akan berbeda dengan update-update sebelumnya. Sebabnya update ini akan berjalan kurang lebih selama 6 minggu. Versi 2.8 diperkirakan baru akan diimplementasi pada tanggal 13 Juli 2022. Detailnya bisa kamu lihat di sini.