Honkai Impact 3rd Update Versi 5.3 Rilis Bulan Depan

Bulan depan miHoYo akan merilis update versi 5.3 untuk Honkai Impact 3rd. Update versi 5.3 [Pasca Senja] akan rilis bersamaan dengan update utama Story Chapter XXVII [Dusk of the Fool] pada tanggal 2 Desember 2021.

Carole, seorang gadis yang lincah dan berjiwa bebas bertarung dengan sarung tinju mekanis akan hadir di Hyperion. Selain itu, Kapten akan bertemu dengan Bronya yang telah dewasa di gameplay Open World! Outfit baru dan pertama [Herrscher of Flamescion] yaitu [Time Runner] juga akan tersedia di Outfit Crate.

Pada update versi 5.3 mendatang, Carole Peppers, “pepper” yang energik dan berjiwa bebas dan penyerang Squad 3 Schicksal akan bergabung dengan Kapten. Sebagai Battlesuit SP pendukung tipe MECH yang mengakibatkan Physical DMG jarak dekat, dia bertarung menggunakan sarung tinju mekanis. Melancarkan serangan tanpa henti dan serangan balasan yang kuat. Perlu diketahui, kamu dapat mengganti Battlesuit secara langsung setelah Ultimate miliknya dilancarkan. Ia dapat tetap berada di medan pertempuran sampai Ultimate-nya berakhir.

Prolog Chapter ke-2 Pasca Honkai [Before Starfall] akan tersedia di update versi 5.3. Bronya yang dewasa dan keren akan muncul di Open World untuk pertama kalinya. Sebagai salah satu pemeran utama di prolog, Carole akan mengarahkan jalannya cerita dan mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan teman satu timnya. Ketika dilanda krisis, Carole akan bertemu dengan Bronya dan tim penyelamat. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana Bronya dewasa menyelesaikan krisis dan menyelamatkan dunia?

Selain itu, Kapten dapat membuka Outfit pertama milik [Herrscherof Flamescion] yaitu [Time Runner] di Outfit Crate v5.3. Desain Outfit ini menggunakan tema kristal es yang sangat berbeda dengan nyala api sebelumnya untuk menciptakan aura yang dingin dan misterius. Dipadukan dengan debu bintang ungu, jarum jam, rok bermotif dial membuatnya menghadirkan efek visual khusus saat dia melancarkan serangan Charge dan Ultimate.