HomeBerita GameHina Gamer Otaku, Trailer Terbaru Mighty No. 9 Banjir Celaan

Hina Gamer Otaku, Trailer Terbaru Mighty No. 9 Banjir Celaan

Inilah akibatnya jika suatu iklan dari produk tertentu justru menyerang para calon konsumennya. Trailer terbaru game Mighty No. 9 adalah salah satu contohnya. Hanya karena satu kalimat yang salah, trailer dari game tersebut justru dihujani kritik. Buat kalian yang belum melihat trailernya bisa menyaksikan langsung dibawah:

Buat kalian yang ingin melihat kesalahan dari trailer Mighty No. 9 bisa langsung menuju menit 1:00. Pada menit tersebut, sang narrator mengucapkan kata “And make the bad guys cry like an anime fan on prom night” atau yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia “dan membuat para penjahat menangis seperti pecinta anime dalam acara prom night”. Buat kalian yang belum tahu, prom night adalah acara malam perpisahan untuk anak kelas 3 SMA yang telah lulus. Pada malam spesial ini, para murid akan saling berpasangan untuk menikmati malam terakhirnya sebagai murid SMA. Kata-kata dari sang narator sendiri seakan-akan menyinggung bahwa para penggemar anime tidak akan mendapatkan pasangan pada malam prom night.

Karena blunder tersebut, saat ini trailer Mighty No. 9 yang berjudul Masterclass telah menerima 11 ribu dislike. Yah mudah-mudahan saja jadwal rilis Mighty No. 9 akan tetap sesuai schedule yaitu pada tanggal 21 Juni 2016.

Aryo
Aryo
Editor Playcubic. Gamer dengan cita-cita punya PC kelas dewa. Disamping PCnya ada PS5 dan Xbox Series X
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terpopuler