Heechul (Super Junior) Tunjukkan Kemampuannya Bermain League of Legends

Kim Heechul, salah satu anggota boy group populer asal Korea Selatan, Super Junior, baru-baru ini memperlihatkan keahliannya dalam bermain game MOBA League of Legends (LoL). Tidak tanggung-tanggung, Heechul membuktikannya melawan salah satu tim LoL terbaik di Korea Selatan, SK Telecom T1 (SKT T1), dalam pertandingan eksibisi “Celebrity League of Legends Invitational Event Match” yang disponsori oleh SK Telecom T-LOL.

Heechul bermain bersama tim “Kangmin & The Scary Men” ysng beranggotakan Kang Byung-ryul (Mantan pelatih Incredible Miracle), Chun “Sweet” Jung Hee (mantan pemain profesional Warcraft III), Lee “CloudTemplar” Hyun-woo, Kim “kkOma” Jung-gyun (Pelatih SKT T1) dan Kang Min “Nal_rA” (mantan pemain profesional StarCraft:Brood War) sebagai shot caller. Sedangkan tim SKT T-1 K diwakili oleh Bae “bengi” Seong-ung, Lee “Faker” Sang-heyok, Lee “Eazyhoon” Ji-hoon, Bae “Bang” Jun-sik, Lee “Wolf” Jae-wan dan dipimpin oleh Jang “MaRin” Gyeong-Hwan.

Kedua tim bermain dalam sistem “Shot Caller” yang mengatur strategi tim yang harus dituruti oleh semua anggota tim. Para anggota SKT T1 menawarkan bermain dengan handicap, yaitu tanpa menggunakan Runes atau Masteries dan bermain di posisi yang bukan keahliannya. Hasilnya memang sudah dapat ditebak, tim SKT T1 memenangkan pertandingan. Tetapi kemenangan tersebut tidak diraih dengan mudah karena Heechul dan teman-temannya memberikan perlawanan yang cukup berat bagi SKT T1. Pada akhirnya, tim SKT T1 mengakui kehebatan Heechul dan kawan-kawan, bahkan mengatakan bahwa pertandingan tersebut terasa seperti “pertandingan memperebutkan kejuaraan dunia”.