Heboh Mainan Lego Berbentuk Konsol Nintendo Klasik

0
77

*Update: Lego dan Nintendo resmi mengumumkan Lego NES. Beberapa informasi baru mengenai Lego NES juga diungkap. Mario dalam televisi ternyata dapat digerakkan. Selain itu Lego NES ini juga compatible dengan Lego Super Mario Starter Course. Karakter Lego Mario nantinya bisa diletakkan di atas televisi dan mengeluarkan suara.

Harga dari Lego NES ini adalah $299.99 dan dan akan dijual secara online mulai tanggal 1 Agustus 2020.

Berita sebelumnya…

Pembuat mainan balok Lego membuat heboh gamer karena dikabarkan membuat Lego berbentuk konsol Nintendo Entertainment System (NES).

Informasi ini awalnya dibocorkan oleh oleh website China Vgamer dan website Jerman PromoBricks (Diterjemahkan oleh Videogameschronicle). Lego NES ini akan berisi gamepad, kaset, dan televisi lengkap dengan Super Mario Bros.

Lego NES akan terdiri dari 2.646 balok dan dijual dengan harga $250 atau sekitar Rp3,6 juta dengan hitungan kurs saat ini. Lego NES rencananya akan mulai dijual pada bulan Agustus tahun ini.

Tidak lama setelah informasi itu beredar, Lego pun merespon. Melalui Twitter, Lego memposting teaser dari sebuah produk baru dengan caption “are you ready to play like never before?”

Kemungkinan teaser ini adalah Lego NES. Artinya hanya tinggal menunggu waktu sampai produk ini diumumkan secara resmi oleh Lego.