Hawkeye Resmi Bergabung di Marvel’s Avengers

Acara livestream War Table Marvel’s Avengers mengungkap sosok karakter Hawkeye. Hero dengan senjata panah ini akan menjadi playable character di Marvel’s Avengers. Hawkeye akan bergabung setelah Marvel’s Avengers rilis. Pemain juga tidak perlu membayar lagi untuk menggunakan Hawkeye alias gratis.

Selain mengungkap Hawkeye, acara War Table juga menginformasikan konten apa saja yang bisa diakses dalam tahap beta nanti. Konten ini cukup banyak. Apalagi ditambah karakter The Hulk, Iron-Man, Black Widow, dan Kamala Khan bisa digunakan di tahap beta.

Tahap beta Marvel’s Avengers hanya bisa diakses bagi mereka yang pre-order. Tahap beta ini juga dibagi berdasarkan platform. Gamer PS4 akan bisa lebih dulu masuk ke tahap beta. Dimulai dari tanggal 7 Agustus sampai 9 Agustus bagi pemilik PS4 yang sudah pre-order. Pada tanggal 14 Agutus tahap beta Marvel’s Avengers bisa diakses oleh seluruh pemilik PS4 sampai tanggal 16 Agutus.

Pemilik Xbox One dan PC yang telah pre-order baru bisa mencoba pada tanggal 14 Agustus sampai dengan 16 Agutus. Baru pada tanggal 21 Agustus sampai 21 Agutus, tahap beta Marvel’s Avengers terbuka untuk semua platform.

Marvel’s Avengers akan rilis pada tanggal 5 September 2020 di PS4, Xbox One, PC, dan Stadia. Versi next-gen untuk PS5 dan Xbox Series X menyusul.