Hasil Point Blank Clan War September 2020 Diumumkan

0
18

Zepetto Interactive Indonesia terus menghadirkan kompetisi-kompetisi Esports bergengsi demi melayani permintaan dari para user setia Point Blank. Turnamen ini sendiri sudah diadakan dari bulan  Februari 2020,dari 283 clan pendaftar pada bulan September sudah terpilih 32 clan yang mengikuti Clan War dan ada empat clan yang berhasil maju sampai kebabak Semi-final PBCW bulan September yaitu, WhiteSharkLegend, Diezel, RTM`eSportsdan RAZENATICS yang dilangsungkan pada tanggal 25 September 2020.

Semifinal pertama diisi oleh clan Razenatics melawan clan WhiteSharkLegend, mereka bertanding dengan menggunakan map BlowCity. Clan WhiteSharkLegend harus mengakui keunggulan clan Razenatics dengan skor yang cukup telak yaitu 6-1, sehingga clan WhiteSharkLegend harus bertanding untuk memperebutkan tempat ketiga yang harus menunggu hasil dari pertandingan Semifinal kedua.

Semifinal kedua diisi oleh clan Diezel melawan clan RTM`eSports, Clan RTM`eSports memberikan perlawanan yang sengit kepada clan DieZel, namun apa daya mereka pada akhirnya harus mengakui kekalahan dengan skor 8-4 untuk kemenangan clan DieZel yang memaksa mereka harus bertanding untuk memperebutkan tempat ketiga melawan clan WhiteSharkLegend yang akan menggunakan map SAFEHOUSE. Dan untuk partai final PB Clan War September ini clan RAZENATICS melawan clan DieZel akan menggunakan sistem Bo3.

Pada pertandingan di tempat ketiga antara clan WhiteSharkLegend melawan clan RTM`eSports dengan menggunakan map SAFEHOUSE ini, sepertinya clan RTM`eSports kurang mempersiapkan diri, terlihat mereka kesusahan untuk melawan clan WhiteSharkLegend sehingga skor berakhir telak, yaitu 7-2 Dengan skor akhir itu mengukuhkan clan WhiteSharkLegend sebagai Juara Ketiga pada PB Clan War September ini.

Sebelum dimulainya partai final pada Point Blank Clan War September ini antara clan DieZel melawan clan Razenatics dilakukan proses pemilihan map terlebih dahulu karena pada partai final ini menggunakan sistem BO3 dengan memainkan terlebih dahulu mode eliminate 1x round pada map MStation untuk menentukan siapa yang berhak memilih map terlebih dahulu dan keluarlah DieZel sebagai pemenangnya sehingga mereka berhak memilih map terlebih dahulu. Pada proses pemilihan map ini terpilihlah untuk map pertama menggunakan map DOWNTOWN atas pilihan DieZel, map kedua menggunakan map StormTube atas pilihan RAZENATICS dan map ketiga atau map penentuannya menggunakan map SAFEHOUSE.

Di map pertama yaitu SAFEHOUSE yang mana map ini adalah map pilihan DieZel, mereka tidak bisa bertanggung jawab atas map pilihan mereka karena mereka kalah denganskor 9-6 dan skor agregat sementara 1-0 untuk keunggulan clan Razenatics. Pada pertandingan map kedua pilihan clan Razenatics yaitu map STORMTUBE, ternyata clan DieZel ini mampu bangkit dari kekalahan di map sebelumnya dengan cepat mereka menyelesaikan map kedua ini dengan skor keunggulan 6-3 dan skor aggregate sementara pun menjadi imbang, 1-1 sehingga memaksa harus bertanding memakai map penentuan yaitu SAFEHOUSE. Pada pertandingan map penentuan ini, clan DieZel terlihat menggebu-gebu untuk menjadi juara sepertinya mereka tidak mau kalah lagi seperti pertandingan pada map pertama tadi. Mereka melakukan serangan-serangan efektif meskipun ada perlawanan dari clan RAZENATICS yang sudah cukup percaya diri dengan akurasi tembakan mereka yang membuat pertandingan ini menjadi sangat sengit. Namun hasil akhir tidak bisa terhindarkan, clan RAZENATICS pada map penentuan ini kalah dengan skor 9-5 dan skor agregat akhirnya menjadi 2-1 untuk kemenangan clan DieZel.

Sehingga untuk Point Blank Clan War September ini, Clan DieZel keluar sebagai Juara Pertama, Clan RAZENATICS sebagai Juara Kedua dan Clan WhiteSharkLegend sebagai Juara Ketiga. Di bulan Desember nanti, mereka ini akan bertanding dengan seluruh pemenang Point Blank Clan War setiap bulannya.

Untuk menyaksikan keseruan pertandingan tersebut, kalian bisa menyaksikan kembali melalui tayangan ulangnya yang tersedia di Youtube Official Point Blank Indonesia. Untuk kalian yang juga ingin mengikuti Clan War, kalian bisa bergabung di Point Blank Clan War Oktober! Tunggu infonya hanya di Point Blank Beyond Limits!