Harvestella Resmi Dirilis Hari Ini ke Nintendo Switch, Hadirkan Banyak Update Penting!

Square Enix baru saja mengumumkan telah merilis Harvestella, game bergenre life simulation RPG, ke Nintendo Switch. Game versi PC baru akan hadir lewat Steam besok, 5 November 2022.

Game ini menceritakan tentang kisah petualangan karakter protagonis bernama Aria yang tengah mengunjungi Holy Capital Argene untuk memeriksa Winter Seaslight, namun sayangnya hanya mereka yang telah diberikan “Flos-Indulgentia” saja yang bisa masuk ke Divine Cave dimana Seaslight berada. Dalam Harvestella juga terdapat Jobs dengan senjata dan skill yang unik. Dengan merekrut banyak karakter game dengan berbagai macam Job, maka karakter utama kita nantinya bisa menggunakan job yang sama (dengan karakter game yang sudah kita rekrut sebelumnya).

Setelah mendengarkan cukup banyak feedback dari gamer yang memainkan demo game versi Nintendo Switch, akhirnya Square Enix menghadirkan update penting pada game versi penuh (Nintendo Switch / Steam). Oh iya, update ini tidak ada di game versi demo ya. Berikut adalah daftar detil update yang bisa kalian dapatkan dalam Harvestella versi penuh :

・Reduced time lapse speed on the world map and the field

・Reduced hit time for fishing

・Reduced cooldown time for job changes

・Increased the Mage’s normal attack speed

・Partially reduced loading time

・Addition of a warning effect when a character’s HP is low

・Modified UI during save and auto-save

・Various bug fixes

Nah, tunggu apalagi? Segera unduh Harvestella lewat eShop Nintendo Switch kalian!